Konten Kreator Merapat! Ini Cara Agar Jam Tayang Tidak Turun saat Mengejar Monetisasi di Facebook Pro

Konten Kreator Merapat! Ini Cara Agar Jam Tayang Tidak Turun saat Mengejar Monetisasi di Facebook Pro

Cara agar jam tayang tidak turun saat mengejar monetisasi konten di Fb Pro. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE Gagal Sarjana--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara agar jam tayang tidak turun atau berkurang saat kreator sedang berusaha dalam mengejar monetisasi konten di Facebook Pro.

Melansir penjelasan akun Facebook Mamaky Eky Rakasi terkait cara mengatasi jam tayang yang berkurang ketika mengejar monetisasi pada tayangan iklan In Stream.

Masing-masing kreator yang memiliki akun Facebook dan sudah beralih ke mode profesional di Facebook Pro tentunya ingin segera melakukan monetisasi konten.

Monetisasi yang dilakukan terhadap konten-konten yang diunggah bisa menjadi ladang penghasilan bagi para kreator di Fb Pro.

BACA JUGA: Kreator Wajib Tahu! Ini Penyebab Jam Tayang di Konten Facebook Pro Berkurang

Kreator harus memahami bahwa selama 60 hari atau dua bulan membuat konten, akan tetapi masih belum dimonetisasi di bulan ketiga sebenarnya sudah bisa.

Akan tetapi dalam hal ini monetisasi baru bisa dilakukan jika kreator sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan komunitas.

Selain itu isi konten yang diupload pun menentukan kualitasnya, seperti editing yang mencakup voice offer.

Untuk kreator pemula, membangun kebiasaan baru dalam membuat konten-konten yang menarik secara konsisten tentunya bukanlah hal yang mudah.

BACA JUGA: Mau Dapat Cuan Dadakan? Ini Lima Jajanan yang Bisa Dijadikan Ide Jualan Selama Puasa Ramadhan 2024

Apalagi komunitas Meta atau Facebook sudah menetapkan waktu pembuatan konten untuk bisa memenuhi misi yang harus diselesaikan hanyalah 60 hari saja.

Jika kreator terus mengerjakan konten selama dua bulan tanpa pernah melewatkan sehari pun.

Hal ini seharusnya bisa membuat akun kreator bertambah followers atau pengikut setidaknya satu akun pengikut per hari.

Di mana hal tersebut bisa saja disebabkan karena adanya kenaikan engagement karena konten yang diunggah sudah memiliki perkembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: