Konten Kreator Merapat! Ini Cara Agar Jam Tayang Tidak Turun saat Mengejar Monetisasi di Facebook Pro

Konten Kreator Merapat! Ini Cara Agar Jam Tayang Tidak Turun saat Mengejar Monetisasi di Facebook Pro

Cara agar jam tayang tidak turun saat mengejar monetisasi konten di Fb Pro. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE Gagal Sarjana--

BACA JUGA: Triple Leica 50MP Dalam Kamera HP Xiaomi 14, Worth It Nggak Sama Harganya?

Dalam fitur Facebook Pro, followers yang bertambah meski hanya satu memiliki pengaruh yang sangat kuat dibandingkan media sosial lain.

Sehingga kalau kreator tidak ingin kehilangan followers yang dapat menyebabkan berkurangnya jam tayang.

Kreator harus mempertahankan konsistensi dalam membuat konten dan meningkatkan jumlahnya.

Jika ingin jam tayang yang menjadi salah satu misi yang harus diselesaikan oleh kreator tidak ingin menurun jumlah menitnya.

BACA JUGA: Dibekali Mesin Gahar, Intip Spesifikasi Primavera Pink Rosa, Vespa Cantik Dengan Edisi Terbatas

Maka kreator harus memikirkan ide yang lebih luas dan lebih banyak dalam membuat konten agar jam tayang tetap stabil.

Jangan lupa juga untuk memposting status atau unggahan cerita yang berisikan teks, teks dan foto atau foto saja supaya followers melihat bahwa akun kreator favoritnya masih aktif.

Hal ini juga harus dilakukan jika kreator ingin meningkatkan perluasan jangkauan dan perkembangan pada akun.

Karena jika sudah memilikii iklan, maka postingan yang diunggah bisa saja menjadi konten yang disarankan oleh komunitas kepada pengguna Facebook lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Mukena Cantik, Bikin Adem saat Salat Tarawih Ramadhan 2024, Harga Murah Dengan Bahan Premium

Sehingga kemungkinan besarnya jika konten yang diposting memiliki jangkauan yang lebih luas, itu dapat menarik followers baru.

Kreator juga tak hanya harus fokus pada konten dan akun pribadinya saja, tapi juga harus berinteraksi dengan teman, orang-orang yang difollow hingga konten yang disarankan.

Meskipun berteman hanya di media sosial saja, namun kreator tetap harus berinteraksi dengan orang yang mengikuti maupun orang yang diikuti pada akun Facebook Pro.

Penting diingat oleh kreator ketika sudah tenggat waktu 60 hari tapi jam tayang pada konten menurun, maka tetap harus semangat dan tidak boleh down.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: