Bella Jayanti dipastikan Duduk di Bangku Legislatif, Ini 6 Caleg yang Raup Suara Tertinggi di Dapil Lamsel I

Bella Jayanti dipastikan Duduk di Bangku Legislatif, Ini 6 Caleg yang Raup Suara Tertinggi di Dapil Lamsel I

Bella Jayanti, calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi salah satu nama baru mewakili Generasi Milenial yang melenggang ke kursi legislatif--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan diprediksi akan dimeriahkan oleh hadirnya wajah-wajah baru dari generasi milenial.

Prediksi tersebut terlihat dari hasil pleno perhitungan suara tingkat Kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang rampung digelar serentak beberapa hari lalu.

Ada 6 daftar calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang diprediksi duduk di bangku legislatif mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Selatan I.

Bella Jayanti, calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi salah satu nama baru mewakili Generasi Milenial yang melenggang ke kursi legislatif.

BACA JUGA:Keren! Siswi SD Promosi Daerah lewat Game Jelajah Lampung Berjaya

Bella Jayanti yang merupakan putri daerah asli Pesisir, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, dianggap menjadi lawan tangguh bagi para pesaing lainnya.

Terlihat dari hasil pleno tingkat kecamatan, Bella meraup suara pribadi sebanyak 2.722 suara dengan total suara partai 9.068 mengalahkan caleg lain, termasuk incumbent di partainya.

Berikut daftar 6 calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan di Dapil I yang meraih perolehan suara tertinggi berdasar hasil pleno:

BACA JUGA:Caleg PAN Lampung yang Kalah Dapat Kompensasi, Nilainya sampai Rp 20 Ribu per Suara, Tapi...

1. Merik Havit (PDIP)

Total suara partai : 13.494

Suara pribadi : 8.385

2. Nur Arifin (Gerindra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: