Buka Malam Final Muli Menganai 2024, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan: Kembangkan Potensi Diri dan Promosikan Daerah

Buka Malam Final Muli Menganai 2024, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan: Kembangkan Potensi Diri dan Promosikan Daerah

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan dan Herlinawati Qudrotul sebagai juri kehormatan menyerahkan hadiah-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan membuka malam final Muli Menganai 2024 di GSG Menggala, Senin malam 4 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Qudrotul Ikhwan berpesan kepada para peserta dan elemen yang terlibat agar tidak hanya menjadikan kontestasi ini untuk mencari pemenang. 

Akan tetapi, lanjut Pj Bupati Tulang Bawang, yang lebih esensial ajang ini harus dijadikan sarana untuk meningkatkan kompetensi diri, terkhusus para anak muda.

Menurutnya, melalui ajang ini akan banyak tantangan serta peluang yang dapat diraih demi kebanggaan diri dan Kabupaten Tulang Bawang. 

BACA JUGA:Pentingnya Minum Susu Saat Sahur untuk Kesehatan Tubuh

Melalui pemilihan Muli Menganai 2024 ini, para peserta diharapkan mampu mengekspresikan kemampuan dan bersaing pada kompetisi yang lebih tinggi kedepannya.

"Kami yakin Muli Menganai Tulang Bawang memiliki kemampuan dan kompetensi yang baik untuk bersaing di tingkat Provinsi Lampung, Nasional bahkan Internasional," kata Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan. 

Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung tersebut menambahkan, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi pariwisata dan budaya Kabupaten Tulang Bawang.

Nantinya, Muli Menganai terpilih akan berperan sebagai duta pariwisata Kabupaten Tulang Bawang. 

BACA JUGA:Stop Lakukan 5 Kebiasaan Sepele yang Dapat Merusak Kesehatan Ginjal

Berbekal kreativitas, energi dan inovasi khas anak muda, pemerintah daerah dan masyarakat berharap kepada Muli Menganai terpilih dapat maksimal mempromosikan tempat wisata unggulan Tulang Bawang. 

Pada era perkembangan teknologi informasi saat ini, Pj Bupati berharap promosi wisata agar dapat digalakan lebih masif lagi. Terkhusus melalui platfrom media sosial.

"Muli Menganai dan masyarakat harus lebih semangat lagi menggunakan media sosial untuk menyebarkan informasi pembangunan dan menarik wisatawan agar berkunjung ke Kabupaten Tulang Bawang," ajak Pj Bupati. 

Muli Menganai terpilih juga diharapkan Pj Bupati untuk bersungguh-sungguh menjalankan perannya dengan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: