Universitas Teknokrat Indonesia Beri Lokakarya Metaverse For Education Untuk Siswa dan Guru SMKN 1 Menggala

Universitas Teknokrat Indonesia Beri Lokakarya Metaverse For Education Untuk Siswa dan Guru SMKN 1 Menggala

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dosen Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) bersama Forum Rektor Indonesia mempresentasikan Lokarya Metaverse Dor Education dalam proses pembelajaran digital untuk guru dan siswa SMKN 1 Menggala, Tulang Bawang, beberapa waktu lalu di kampus setempat.

Para siswa dan guru SMKN 1 Menggala disambut langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Teknokrat Indonesia, Auliya Rahman Isnain, S.Kom., M.Cs.

Kunjungan SMKN 1 Menggala ke Universitas Teknokrat Indonesia ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman siswa yang dikenalkan dengan metaverse for education dan pengembangan media ajar digital.

Sebanyak 40 siswa dan 3 guru antusias mengikuti workshop yang diberikan Universitas Teknokrat Indonesia.

BACA JUGA:Lampung Barat Bebas Frambusia, Pj Bupati Nukman Terima Sertifikat dari Kemenkes RI

Pemberian materi disampaikan dosen Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Teknokrat Indonesia, Donaya Pasha, M.Kom. didampingi oleh mahasiswa tim pengembang metaverse UTI.

Selain pemberian materi, para siswa dan guru juga diajak berkeliling melihat fasilitas yang ada di Universitas Teknokrat Indonesia seperti Laboratorium Bisnis Digital, Studio E-Learning, GSG Dr. HM Nasrullah Yusuf, Tekno Park, dan Gedung FSIP.

Universitas Teknokrat Indonesiaa mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak SMKN 1 Menggala sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. 

Di mana, Para siswa juga  antusias mengikuti kegiatan ini hingga selesai dilakukan.

BACA JUGA:Mau Tambahan Gaji Dari Video On Demand di Facebook Pro? Begini Cara Mudah Membuatnya

Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad SE., MM. berharap kegiatan ini makin ditingkatkan kuantitasnya.

"Sehingga, banyak tenaga pendidik yang mampu mengoperasikan media pembelajaran semacam itu. Dengan demikian, ada harapan peningkatan kualitas pendidikan di Lampung," ujarnya.

Mahathir mengatakan, kampus mendukung penuh semua aktivitas yang berbasis pengabdian kepada masyarakat. "Khususnya kepada elemen pendidikan di Provinsi Lampung," tandasnya.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: