Safari Ramadhan di Tanggamus, Gubernur Arinal Djunaidi Buka Bazar Beras Murah dan Beri Bantuan untuk Warga

Safari Ramadhan di Tanggamus, Gubernur Arinal Djunaidi Buka Bazar Beras Murah dan Beri Bantuan untuk Warga

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus menghadiri acara Tasyakuran memperingati Hari ulang tahun Kabupaten Tanggamus ke - 27--

BACA JUGA:Dishub-Satlantas Tindak Truk Over Kapasitas

Selanjutnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus marilah kita sambut ramadhan dengan hati yang lapang dan penuh keikhlasan.

"Jadikanlah bulan penuh berkah menjadi kesempatan memperbaiki diri saat inilah kita harus tau diri melalui kita berkaca diri, jangan selalu merasa gagah, jangan selalu merasa lebih pintar," tukas Arinal.

Sementara Pj Bupati Mulyadi Irsan dalam sambutannya mengatakan, Saya atas nama Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat datang kepada

"Bapak Gubernur beserta rombongan dalam rangka. Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Lampung di Kabupaten Tanggamus ini. Kita berdo’a semoga di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur, Provinsi Lampung akan semakin Maju dan Berjaya," tuturnya. 

BACA JUGA:Kenali 4 Penyebab Pengajuan Pinjol Syariah Ditolak Pencairannya

"Kehormatan bagi kami segenap unsur pemerintah  daerah dan masyarakat, atas kehadiran Bapak Gubernur bersama rombongan di daerah kami, kepedulian dan perhatian Bapak kepada Kabupaten Tanggamus sungguh luar biasa," tambahnya.

Pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan yang di support dan dibangun oleh Pemerintah Provinsi diseluruh wilayah Kabupaten Tanggamus ini, sangat terasa manfaatnya bagi per kehidupan, sosial ekonomi.   

Arus transportasi makin lancar, ini merupakan suatu program pembangunan yang sangat dirasakan oleh warga masyarakat di Kabupaten Tanggamus. 

"Ucapan terimakasih dari kami kepada Pemprov Lampung khususnya kepada Bapak Gubernur Lampung, yang telah memberikan perhatian dan melaksanakan pembangunan di wilayah Kabupaten Tanggamus," pungkasnya. 

BACA JUGA:Pengumuman! Pemprov Lampung Buka Rekrutmen 2.074 Formasi PPPK Guru Tahun 2024

Selanjutnya pada acara Safari ramadhan sore itu juga diisi ceramah. Yang disampaikan Dr. KH. A. Bukhari Muslim. Dilanjutkan buka puasa bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: