Radar Lampung Media Group Kembali Berbagi kepada Disabilitas Netra

Radar Lampung Media Group Kembali Berbagi kepada Disabilitas Netra

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai wujud cinta kasih dan rasa syukur umat beragama, Radar Lampung Media Group (RLMG) kembali berbagi dengan sahabat Disabilitas Netra pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Selasa, 2 April 2024, di lapangan kantor setempat.

Sekitar 300 disabilitas netra dari berbagai wilayah seperti Pesawaran, Lampung Selatan, juga Bandar Lampung diundang pada acara yang berlangsung khidmat dan teratur tersebut.

Kegiatan yang sudah ada sejak 15 tahun ini dimulai pukul 10.00 WIB, dengan dibuka oleh Komisaris RLMG H. Ardiansyah, disaksikan Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana juga Dirut RLMG H. Purna Wirawan dan jajaran.

Bang Aca --sapaan akrab H. Ardiansyah, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bandar Lampung dan pihak lainnya yang telah mendukung kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Dampak Buruk Akibat Belum Melakukan Pemadanan NIK Jadi NPWP, Catat Tenggat Waktunya

"Ini adalah acara rutin yang kita lakukan dengan harapan semoga dapat manfaat atau sedikit memberi hiburan di bulan puasa. Doakan agar kita bisa terus melaksanakan acara ini," ucapnya. 

"Banyak doa yang manjur melalui saudara kita pada kegiatan ini yang pesertanya sebagian besar dari luar Kota Bandar lampung. Terimaksaih juga kepada semua pihak yang membantu. Kita doakan semua pimpinan supaya kuat menghadapi fitnah dan cobaan yang dirasakan," sambungnya.

Bang Aca bahkan berharap kepada para pemimpin kedepan agar kegiatan seperti ini bisa digagas oleh Pemerintah Provinsi.

"Dan kita harapkan Gubernur yang terpilih nanti adalah yang peduli dengan para disabilitas," ucapnya.

BACA JUGA:GGF Kerjasama Dengan BSIP Lampung Gelar Panen Raya Demo Padi Pupuk LOB

Senada, Eva Dwiana pun mengapresiasi kegiatan yang sejatinya diinisiasi oleh Wali Kota sebelumnya,  Herman HN, tersebut.

"Terimakasih selalu mengundang pemkot untuk menyantuni kaum duafa, tahun depan saya ingin punya pelatihan khusus tunanetra, kita juga sudah punya sekolah anak disabilitas gratis, kedepan kita akan berikan pelatihan tunanetra," ungkapnya.

"Jadi harapan kita punya wadah berkumpul, insya Allah kesetaraannya lebih baik," ungkapnya.

Dirinya juga berharap kedepan kabupaten kota lainnya bisa berkolaborasi pada kegiatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: