Radar Lampung Media Group Kembali Berbagi kepada Disabilitas Netra

Radar Lampung Media Group Kembali Berbagi kepada Disabilitas Netra

--

BACA JUGA:Angkutan di Pringsewu di Inspeksi, Hasilnya...

"Dan warga tunetra yang belum tersentuh bisa terlihat melalui Radar Lampung ini, dan tahun depan rencananya kita data kembali warga disabilitas yang awalnya dapat jaminan BPJS Kesehatan namun diputus akan kita sambungkan lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pertuni Provinsi Lampung Ridwan menyampaikan rasa harunya setelah belasan tahun Radar Lampung menjadi bagian dari hidupnya.

"Kegiatan ini sangat luar biasa membantu kami selama belasan tahun, semoga bisa disampaikan kepada seluruh kepala daerah, bahwa kami selain membutuhkan ikan (makanan, red) tapi kami memerlukan pancing untuk mendapatkan ikan. Jadi semua program harapannya bisa melibatkan kami," pungkasnya.

Untuk diketahui, sejumlah donatur juga turut andil dalam kegiatan tersebut. Mulai dari Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang memberi bantuan uang dan beras, Sungai Budi Group, Pemkab Way Kanan berupa santunan uang, Bunda Disabilitas Riana Sari Arinal, Pemkab Way Kanan, Pj Bupati Pringsewu Marindo, Herman HN, Pj Bupati Tubaba Firsada, Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, Sekda Way Kanan, dan Kadisdik Provinsi Lampung Sulpakar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: