Begini Kata PKS Soal Sosok yang Bakal Diusung di Pilkada Mesuji

Begini Kata PKS Soal Sosok yang Bakal Diusung di Pilkada Mesuji

Ilustrasi pilkada.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka peluang mengusung Ketua DPRD Mesuji, Elfianah dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mesuji 2024 ini.

Menurut Ketua DPC PKS Mesuji, Adri Ubaidillah, melalui WhatsApp jika kemungkinan mengusung Elfianah cukup besar. Terlebih, hanya beliau yang secara terbuka dan terang terangan menyatakan maju di Pilkada Mesuji.

"Saya kira saat ini semua partai politik sedang melakukan komunikasi dan penjajakan kepada calon kepala daerah, termasuk dalam hal ini juga PKS,"  jelasnya.

BACA JUGA:Polres-Diskoperindag Tanggamus Lampung Cek Tertib Ukur 7 SPBU di Jalinbar, Sementara Aman

"Dan semua masih memungkinkan terjadi, termasuk mengusung Ibu Elfianah. Karena pada pilkada 2017 lalu PKS juga sudah pernah mengusung Pak Khamami yaitu suami dari Elfianah," tambah Adri. 

Tapi, lanjut dia, semua masih dalam tahap komunikasi. 

"Prinsipnya kita menginginkan Kepala Daerah yang terbaik untuk Mesuji, sosok kepala Daerah yang paham tentang kondisi ke Mesuji-an hari ini dan siap berkomitmen memajukan kabupaten Mesuji," lanjutnya. 

BACA JUGA:Disnaker Mesuji Belum Terima Laporan Pengaduan THR

PKS pun hingga saat ini belum melakukan survei apapun untuk menjejaki calon kepala daerah Mesuji. 

"Sementara ini belum, karena hingga saat ini cakada yang sudah menyatakan siap maju dan berkomitmen baru Ibu Elfianah saja. Yang lain sepertinya masih wait and see, jadi kita belum lakukan survey para calon," imbuhnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: