Gubernur Arinal Sidak Pelayanan Publik Pemprov Lampung, Ini Hasilnya

Gubernur Arinal Sidak Pelayanan Publik Pemprov Lampung, Ini Hasilnya

Gubernur Arinal sidak pelayanan publik di wilayah Pemprov Lampung pasca libur lebaran 1445 H/2024.---Sumber foto : Biro Adpim.---

BACA JUGA:Aiptu Supriyanto yang Viral Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta Dapat Penghargaan dari Kapolda Lampung

"Yang gak hadir ini sebagai karena badan kurang sehat, ada yang terhambat diperjalanan, dan lainnya. Itu kita maklumi karena persentasenya kecil. Yang jelas kesimpulannya semua pos pelayanan publik berjalan sebagai mana mestinya," ungkapnya.

Begitu juga terkait adanya kelonggaran untuk WFH pada 16 dan 17 April 2024 oleh MenPANRB, Fahrizal Darminto menyebut Pemprov Lampung tidak melakukan WFH.

Alasannya, dijelaskan Fahrizal Darminto karena surat edaran MenPANRB hadir belakangan setelah pegawai masuk libur dan cuti lebaran 1445 H.

"WFH sejatinya memang harus direncanakan. Seperti berapa persen dirumah dan dikantor, yang dirumah ngerjain apa dan lainnya itu dibagi tugasnya," tuturnya.

BACA JUGA:Sama-sama Dibanderol 3 Jutaan, Mending Beli Redmi Pad Pro atau iQOO Pad Air?

"Kita juga yakin di Provinsi Lampung pegawai pasti hadir semua. Itu sudah kita buktikan 97 sampai sampai 98 persen hadir. Karena sebelum libur kita sudah beri arahan untuk masuk semua," sambutannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: