PJ Bupati Pringsewu Minta Dukungan Elemen untuk Majukan Kabupaten

PJ Bupati Pringsewu Minta Dukungan Elemen untuk Majukan Kabupaten

Dukungan dan peran serta semua pihak dibutuhkan untuk memajukan Pringsewu--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - PJ bupati Pringsewu berharap dukungan dari seluruh ASN pemkab setempat untuk membangun dan memajukan Pringsewu.

"Semoga silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus terpelihara dan semakin kokoh guna menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam membangun Kabupaten Pringsewu," ungkap PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan.

PJ bupati juga berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Pringsewu atas partisipasi dan dukungannya selama ini terhadap program pembangunan di Kabupaten.

Dalam apel dan halal bil halal, Marindo hadir bersama Sekda Heri Iswahyudi beserta jajaran Pemkab Pringsewu, meyakini segala tantangan dan hambatan akan dapat dilalui mengingat selaku ASN tugas utamanya adalah mengayomi dan melayani seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Umar Ahmad dan Mukhlis Basri Didorong Maju Pilgub Lampung, PDI-P: Sah-sah Saja

"Dalam rangka melanjutkan serta mengakselerasikan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan, serta fokus pada upaya melanjutkan, menuntaskan, memberikan dukungan, reposisi dan re-orientasi pada seluruh lini pembangunan di Kabupaten Pringsewu," ujarnya. 

Terkait halalbilhalal, Marindo mengajak seluruh jajaran pemerintah kabupaten untuk menjadikan momentum Idulfitri sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun Kabupaten Pringsewu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: