Iklan Bos Aca Header Detail

Masih Tinggi, HK Prediksi Puncak Arus Balik Kedua Akan Kembali Terjadi di JTTS

Masih Tinggi, HK Prediksi Puncak Arus Balik Kedua Akan Kembali Terjadi di JTTS

Foto dok HK for Radar Lampung--

BACA JUGA:Nanang Ermanto Mendaftarkan Sebagai Bakal Cakada di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan

Dan Kendaraan yang melintasi Tol Sigli-Banda Aceh (Seulimeum-Baitussalam) (Sibanceh) sebanyak 78.936 kendaraan atau meningkat 88% dari VLL normal.

Terpisah untuk VLL ruas tol fungsional tambahan selama libur lebaran 2024 juga cukup tinggi, yakni Tol Bangkinang–XIII Koto Kampar pada periode 5-16 April 2024 yang sama sebanyak total 37.161 kendaraan.

Tol Indrapura-Kisaran Seksi Lima Puluh–Kisaran pada periode 4-16 April 2024 yang sama sebanyak total 98.759 kendaraan.

Pihaknya juga menyebut bahwa puncak arus balik diperkirakan masih akan terjadi kedua kalinya di JTTS pada tanggal 20 April 2024. 

BACA JUGA:PDIP Pesisir Barat Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

"Puncak arus balik di JTTS terjadi pada (14 - 15/4). Meski demikian, Hutama Karya memprediksi masih akan terjadi gelombang kedua arus balik lebaran pada Sabtu (20/4) mendatang karena masih ada kurang lebih 35% (data ASDP, red) pemudik yang belum kembali ke wilayah asal. Kami akan terus menginformasikan perkembangan terkini secara berkala," jelasnya.

"Kami menghimbau pengguna jalan tol untuk dapat mengecek kondisi kendaraan sebelum mengemudi, memastikan kondisi prima dan tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk, menepi, dan beristirahat apabila mengantuk," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: