Benarkah, Beberapa Wisata Lampung Ini Dikenal dengan Pantai Berbahaya, Simak Faktanya...

Benarkah, Beberapa Wisata Lampung Ini Dikenal dengan Pantai Berbahaya, Simak Faktanya...

Dibalik keindahan Pantai Gigi Hiu di Kabupaten Tanggamus , segelintir masyarakat mengatakan salah satu pantai berbahaya di Lampung . Benarkah?. Foto Instagram@pejalankaki_lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dibalik keindahan pantai tentunya ada beberapa hal yang perlu diwaspadai. Jangan sampai berargumen bahwa ada Pantai berbahaya di Lampung.

Dirangkum dari beberapa sumber,  Wisata Lampung ini menjadi berbahaya karena pengunjungnya kurang mengedepankan kewaspadaan diri.

Ataupun, berupaya mengikuti ego untuk mendatangi lokasi pantai yang penuh tantangan namun tidak cocok untuk kita datangi.

BACA JUGA:Wisatawan Harus Tahu, Wajib Hati-hati Saat Mengunjungi Destinasi Wisata Pantai di Lampung Berikut Ini

Dan pastikan saat berkunjung ke tempat wisata di Lampung anda mencari informasi terlebih dahulu, kemudian memakai sunblock untuk terhindar paparan matahari.

Memakai pakaian yang cocok untuk tujuan wisata Anda serta membawa barang secukupnya guna untuk menghindari tindakan kriminalitas disaat melakukan perjalanan wisata.

Nah, diolah dari beberapa sumber, ada beberapa pantai berbahaya di lampung bagi segelintir masyarakat. Yuk, cek faktanya antara lain.

BACA JUGA:Nanang Ermanto Mendaftarkan Sebagai Bakal Cakada di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan

- Pantai Tanjung Setia  di Kabupaten Pesisir Barat 


Dibalik keindahan Pantai Tanjung Setia di Kabupaten Pesisir Barat , segelintir masyarakat mengatakan salah satu pantai berbahaya di Lampung . Benarkah?. Foto Instagram @lampung.indonesia--

Pantai Tanjung Setia merupakan salah satu pantai di Kabupaten Pesisir Barat terletak sekitar 273 km atau 6-7 km berkendara dari Bandar Lampung.

Dibalik keindahan Pantai Tanjung Setia berada di Kabupaten Pesisir Barat Lampung memang terkenal dengan ombak besar yang cocok digunakan untuk surfing.

Karena, terletak di Jalur Arus besar Samudera Hindia sehingga menghasilkan Gelombang Besar yang Menarik untuk Peselancar.

BACA JUGA:Lima Destinasi Wisata yang Memiliki Penginapan di Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: