Satu Mobil Terbakar di Jalinbar Pesisir Barat Lampung, Diduga Ini Penyebabnya

Satu Mobil Terbakar di Jalinbar Pesisir Barat Lampung, Diduga Ini Penyebabnya

- Satu unit Kendaraan roda empat jenis Datsun dengan nomor polisi D1074YGC, terbakar di ruas Jalan Lintas Barat (Jalinabar), Pekon Menyancang, Kecamatan Karyapenggawa, Kabupaten Pesisir Barat. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mobil Datsun dengan nomor polisi D1074 YGC, terbakar di ruas Jalan Lintas Barat (Jalinabar), Pekon Menyancang, Kecamatan Karyapenggawa, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Sabtu 20 April 2024, sekira pukul 17.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, mobil terbakar diduga setelah sebelumnya melakukan aktifitas pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Menyancang, yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Jumlah PPK dan PPS yang Akan Direkrut KPU Lampung Barat Berjumlah 493 Orang

Sementara itu, Kasatpol PP-Damkar Pesbar Cahyadi Muis., melalui Kasi Pencegahan Kebakaran., Ramadhan Yusuf Afif., membenarkan kejadian tersbeut, pihaknya sudah berada di lokasi dan telah melakukan upaya pemadaman pada kendaraan tersebut.

“Kami sudah berada di lokasi kejadian, upaya pemadaman sudah kita lakukan sekarang kami sedang melakukan proses isi ulang untuk melakukan penyemprotan pada kendaraan tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dapatkan Diskon Rp 800 Ribu Dari Promo Xtra Ramadan 2024 Xiaomi, Berlaku Hingga 30 April 2024

Terkait penyebab terbakarnya kendaraan roda empat tersebut, pihaknya belum mengetahui secara persis, pengemudi juga belum diketahui identitasnya karena mengalami luka bakar dan dilarikan ke Puskesmas.

“ Kami belum melakukan pendataan terkait musibah tersebut, karena pengemudi dilarikan ke Puskesmas akibat mengalami luka bakar, identitas dan handphone pengemudi tertinggal di dalam mobil dan kemungkinan besar sudah ikut terbakar,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: