Total Hadiah Rp 100 Juta, Ini Rute dan Daftar Hadiah Lampung Half Marathon 2024

Total Hadiah Rp 100 Juta, Ini Rute dan Daftar Hadiah Lampung Half Marathon 2024

Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Bantuan Sosial Untuk Rizki Saputra

Untuk memenuhi perlombaan dengan fasilitas standar internasional, kata Fahrizal Darminto penyelenggara menyediakan 11 water station di sepanjang rute, baik rute 3 km, 5 km, 10 km dan 21 km, yang bisa dimanfaatkan para peserta untuk menghilangkan dehidrasi. 

Peserta juga bisa memanfaatkan toilet kantor/instansi di sepanjang rute yang dilewati peserta. 

Perhelatan LHM 2024 semakin meriah dengan hadirnya artis Soraya Larasati dan Ricky Perdana serta pelari elite nasional Betmen Manurung dan Roby Sianturi yang turun pada kategori 21K.

Tim cheering (pemberi semangat) dari siswa-siswi SMA/SMK serta instansi juga hadir untuk menyemangati para peserta. 

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Bantuan Sosial Untuk Rizki Saputra

Lebih lanjut, Fahrizal Darminto menyampaikan, total hadiah yang disediakan untuk pemenang sejumlah lebih dari 100 juta untuk masing-masing kategori (3km, 5km, 10km, 21km putra/putri). 

Hadiah juara Lampung Half Marathon 2024 Kategori 3k Putra dan Putri akan mendapatkan Juara 1  Rp 2 juta, Juara 2 Rp 1,5 juta, dan Juara 3 Rp 1 juta.

Kategori 5k Putra dan Putri, Juara 1 Rp 3,5 juta, Juara 2 Rp 2,5 juta, dan Juara 3 Rp 1,5 juta.

Kategori 10k Putra dan Putri Juara 1 Rp 6 juta, Juara 2 Rp 3,5 juta, dan Juara 3 Rp 2,5 juta. Kategori 21k Putra dan Putri Juara 1 Rp 10 jura, Juara 2 Rp 6 juta, dan Juara 3 Rp 4 juta.

BACA JUGA:Tronton Muatan Batubara Terbalik, Nyaris Timpa Warga

Rute 3k yang akan dilalui yaitu Pemprov - Jl. Wr. Monginsidi - Jl. Moch Roem - Jl. Basuki Rahmat - Jl. P Emir M Noer - putar balik di Kafe Kiyo - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Wr. Monginsidi - kembali ke Pemprov. 

Rute 5k yang akan dilalui yaitu Pemprov - Jl. Wr. Monginsidi - Jl. Moch Roem - Jl. Basuki Rahmat - Jl. WR Monginsidi - Jl. Rasuna Said - Jl. Cut Mutia - Jl. WR Monginsidi - Pemprov 

Rute 10K yang akan dilalui yaitu Pemprov - RS Abdul Muluk Ramayana - Lampu Merah Masjid Al-Furqon - Jl. Rasuna Said - Bank Lampung - Jl. WR Monginsidi - Pemprov 

Rute 21K yang akan dilalui yaitu Pemprov - Fly Over MBK - Unila Putar balik lewat halte Unila - JI. ZA Pagar Alam bawah Fly over MBK - Ramayana - Lampu Merah Masjid Al-Furqon - Jl. Rasuna Said - Bank Lampung - Jl. WR Monginsidi - Pemprov. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: