Keren! Dosen FMIPA Raih Penghargaan 'Best Oral Presentation' dalam Konferensi Internasional di Korea Selatan

Keren! Dosen FMIPA Raih Penghargaan 'Best Oral Presentation' dalam Konferensi Internasional di Korea Selatan

Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila), Leni Rumiyanti S.Pd., M.Sc., berhasil meraih penghargaan “Best Oral Presentation” dalam acara “The 2024 7th International Conference on Material Engineering Research --

BACA JUGA:Barisan Polwan Cantik Dapat Jabatan Baru Dalam Mutasi Polri Jajaran Polda Lampung, Dua Dokter Jadi Kasi Dokkes

Prestasi Leni ini juga menjadi bukti nyata akan kemampuan dan dedikasi dosen FMIPA Unila untuk berkontribusi dalam penelitian ilmiah.

Dengan bimbingan dari Promotor S-3 di Universitas Gadjah Mada (UGM), Prof. Dr. Eng Edi Suharyadi, M.Eng., Leni berhasil membawa nama baik universitas dalam kancah internasional.

Dengan semangat dan komitmen untuk terus berprestasi, Leni berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Melalui pengalaman dan pengetahuannya, Leni juga aktif dalam berkontribusi dalam publikasi internasional, baik melalui konferensi internasional maupun artikel di jurnal internasional bereputasi.

BACA JUGA:Penerimaan Anggota Polri, Kapolres Lampung Barat Tekankan Panitia Tidak Menjadi Calo dan Tolak Imbalan

Dengan pencapaian gemilang ini, Leni membuktikan, dosen Indonesia mampu bersaing secara global dalam dunia penelitian ilmiah.

Prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berani bermimpi dan berusaha mencapai prestasi yang lebih tinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: