Ambil Formulir di PAN, Petahana Arinal Djunaidi Pastikan Kembali Nyalon Gubernur Lampung

Ambil Formulir di PAN, Petahana Arinal Djunaidi Pastikan Kembali Nyalon Gubernur Lampung

Arinal Djunaidi dan jajaran saat mengambil formulir pendaftaran penjaringam Balon Gubernur Lampung di DPW PAN setempat, Senin 29 April 2024. FOTO AGUNG BUDIARTO/RADAR LAMPUNG--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memastikan diri bakal kembali maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024. 

Hal itu dibuktikan Ketua DPD I Partai Golkar tersebut dengan mengambil formulir Bakal Calon Gubernur Lampung di DPW PAN Lampung pada Senin 29 April 2024.

Saat mengambil formulir, Arinal didampingi seluruh Ketua DPD II Partai Golkar se-Lampung. 

Arinal disambut langsung Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra dan Tim Pilkada Wilayah. 

BACA JUGA:Atasi DBD, Anggota Polres Pringsewu Turun Tangan Gencarkan Fogging

Dalam kesempatan itu, Arinal Djunaidi menjelaskan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan lintas parpol --meki secara informal. 

"Rasa kebersamaan itu sangat penting. Sehingga, semakin banyak parpol yang saya komunikasi, peluang kerjasamanya semakin banyak," jelas Arinal Djunaidi

Eks Sekdaprov Lampung itu melanjutkan, dia ke PAN tentu untuk memastikan diri ikut dalam kontestasi di Pilgub 2024. 

"Hari ini saya ke PAN karena saya sudah komunikasi dengan pak Irham. PAN ini representasi rakyat, makanya saya datang ke sini," ujarnya.

BACA JUGA:Lapas dan Rutan Kelas IIB Kota Agung Gelar Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60

Lantas kemana lagi Arinal akan mengambil formulir penjaringan, mengingat beberapa Parpol lain juga sudah membuka penjaringan?

Dia mengaku akan menjalin komunikasi dengan lintas parpol dengan lebih intens. 

"Saya tidak mau besar omong. Kalau saya bicara sekarang (ke parpol mana lagi mendaftar), saya mendahului. Bisa saja iya, bisa saja tidak," kata Arinal. 

Dalam kesempatan itu, Arinal juga mengaku lebih percaya diri, jika dirinya yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP, terkait Bakal Calon Gubernur Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: