Akhirnya, Polsek Sukoharjo Tangkap Jambret HP di Tangkap

Akhirnya, Polsek Sukoharjo Tangkap Jambret HP di Tangkap

Satu dari Dua pelaku jambret di wilayah Sukoharjo kabupaten Pringsewu berhasil di tangkap Tim gabungan Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo.--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu dari Dua pelaku jambret di wilayah Sukoharjo kabupaten Pringsewu berhasil di tangkap Tim gabungan Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo.

Untuk diketahui, aksi penjambretan terjadi di jalan raya Pekon Bandung Baru, Adiluwih, Pringsewu, Jumat 19 April 2024 sekitar pukul 19.50 Wib.

Akibat peristiwa tersebut, salah satu korban Dini Nur Azizah (14) tewas akibat kecelakaan lalulintas setelah berupaya mengejar pelaku. Sementara temannya yang di bonceng, Nadrotul Hasanah (15) mengalami luka berat.

Kapolsek Sukoharjo, Iptu Riadi membenarkan keberhasilan  penangkapan salah satu yang di duga sebagai pelaku jambret.

BACA JUGA:Ini Kabag, Kasat dan Kapolsek yang Baru Hasil Mutasi di Jajaran Polres Lampura

Meski membenarkan pihaknya belum dapat membeberkannya mengingat masih dalam pengembangan. 

"Memang benar Rabu pagi kemarin kami telah berhasil mengungkap dan mengamankan satu dari dua pelaku curas jambret tersebut, namun belum bisa kami ekspos secara terbuka karena masih dalam proses pengembangan," terang Iptu Riyadi.

Selain mengamankan Satu orang, sambung Riadi, aparat juga berhasil di dapati barang bukti. Diantaranya HP milik korban dan sepeda motor yang dipakai pelaku saat melakukan aksi kejahatan.

Penjambretan di lakukan oleh  dua orang. Dimana sepeda motor Trail pelaku memepet sepeda motor korban. Kemudian salah satu pelaku mengambil Dua unit HP milik pelajar SMP tersebut.

BACA JUGA:Mutasi Polri: Polres Pesisir Barat Lampung Gelar Sertijab Wakapolres dan Dua Kabag

Selanjutnya kabur ke arah Kalirejo Lamteng. Korban kemudian berupaya mengejar.

Naas sepeda motor korban malah menabrak tembok milik warga. Dini Nur Azizah (14) tewas dilokasi kejadian sedangkan Nadrotul Hasanah (15) yang mengalami patah tulang kaki  menjalani perawatan di Rumah Sakit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: