Tiga Dari Empat Tokoh Disebut Berpotensi Menjadi Bacalon Bupati Tanggamus Lampung

Tiga Dari Empat Tokoh Disebut Berpotensi Menjadi Bacalon Bupati Tanggamus Lampung

Tiga Dari Empat Tokoh Disebut Berpotensi Menjadi Bacalon Bupati Tanggamus Lampung, Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Di Panitia Penjaringan Parpol--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tiga dari empat tokoh yang disebut berpotensi maju menjadi bacalon Bupati kabupaten Tanggamus Pilkada 2024, resmi mengambil formulir pendaftaran di panitia penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati Partai politik ( Parpol).

Ketiga bakal calon bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran itu yakni, Dewi Handajani, Samsul Hadi dan M. Saleh Asnawi.

Sedangkan Satu tokoh disebut berpotensi maju menjadi bacalon bupati, namun belum mengambil formulir pendaftaran yaitu Mukhlis Basri.

Informasi dihimpun RadarLampung.co.id ketiga bacalon bupati diatas, sementara telah mengambil formulir pendaftaran di panitia penjaringan tiga Partai Politik (Parpol).

BACA JUGA:Mahasiswa Sastra Inggris Teknokrat Juara Nasional STIKES Banyuwangi English Competitions 2024.

Ketiganya yaitu, di panitia penjaringan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati DPC PDI Perjuangan, DPD PAN dan DPC PKB Kabupaten Tanggamus.

Seperti di panitia penjaringan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati DPD Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Tanggamus.

Tercatat ada empat bacalon bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran masing - masing, Joko Santoso, M Saleh Asnawi, Samsul Hadi, Dewi Handajani.

Tiga dari empat bacalon bupati yang ambil formulir pendaftaran di PAN tersebut, adalah para tokoh yang sebelumnya  disebut sebut berpotensi menjadi bacalon bupati Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Intip Performa HP Low Budget Lewat Seri Vivo Y18, Segini Harganya

Menurut Ketua Panitia penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati DPD PAN Tanggamus Agus Suranto, ketika dikonfirmasi RadarLampung.co.id Minggu 5 Mei 2024.

Selain ke empat bacalon bupati itu, juga ada 8 bacalon wakil bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat panitia penjaringan DPD PAN Tanggamus.

"Untuk bacalon wakil bupati  sementara ada 8 yang telah ambil formulir . Yakni, Hajin M Umar, Iflah Haza, Zainuddin Hanafi, Sademun, Agus Suranto,  Zulki Kurniawan, Trianto, Nuzul Irsan," terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Empat nama berpotensi menjadi bakal calon bupati dalam pilkada Tanggamus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: