Gerindra Ajak Herman H.N. Jadi Sosok Wakil untuk RMD Dalam Kontestasi Pilgub Lampung 2024

Gerindra Ajak Herman H.N. Jadi Sosok Wakil untuk RMD Dalam Kontestasi Pilgub Lampung 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal memberikan orasi dalam Konser Gebyar Indonesia maju di Lapangan Baruna. FOTO TIM MEDIA TKD PRABOWO-GIBRAN LAMPUNG --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rahmat Mirzani Djausal (RMD) secara resmi mendaftar bakal calon gubernur (Cagub) di DPW NasDem Lampung.

Demi mensejahterakan rakyat, RMD menginginkan Herman H.N. menjadi wakilnya.

Ya, hari ini, Selasa 7 Mei 2024, anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung bersama pengurus DPD Gerindra menggeruduk Partai NasDem Lampung.

Rombongan terdiri dari bendahara DPD Gerindra Elly Wahyuni, Anggota DPRD Lampung Mirzalie, Mikdar Ilyas, Mukhlis Basri, Ikhwan Fadil Ibrahim, dengan dipimpin oleh Fahrorrozi yang juga Wakil Ketua Gerindra Lampung.

BACA JUGA:Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Gelar Wisuda ke 6

Kedatangan mereka untuk mengambil formulir penjaringan sebagai bakal calon Gubernur Lampung untuk Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

Fahrorrozi mengatakan, karena hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran dan penjaringan di NasDem, pihaknya akan segera mengembalikan berkas di hari yang sama.

Ia juga berharap Ketua DPD Gerindra mendapatkan rekomendasi dari NasDem untuk menjadi calon Gubernur Lampung.

Gerindra memperoleh 16 kursi, yang menurutnya artinya rakyat Lampung yang memilih. "Kehendak rakyat itu yang harus dilihat bahwa untuk mensejahterakan Lampung," ucapnya.

BACA JUGA:Satresnarkoba Polres Tanggamus Lampung Tangkap Lima Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Ini Barang Buktinya

Disinggung lebih lanjut soal apakah mungkin berduet dengan Herman H.N., dia mengatakan bahwa RMD harus berada di posisi calon gubernur.

Dia mengatakan, hal ini memang untuk rakyat dan bila sosok dari NasDem ingin menjadi wakil, Gerindra akan sangat senang.

"Jika disetujui ya kenapa tidak mungkin," ungkapnya.

Selain itu, ditanya soal beredarnya isu RMD berduet dengan Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim alias Nunik, dia mengatakan mungkin saja terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: