Siapa Bacalon Wabup Tanggamus Pendamping Petahana Dewi Handajani, Dari NU, Parpol atau Internal?

Siapa Bacalon Wabup Tanggamus Pendamping Petahana Dewi Handajani, Dari NU, Parpol atau Internal?

Dewi Handajani menyerahkan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tanggamus ke panitia penjaringan DPC PDIP dan diterima ketua panitia penjaringan Ranto. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berbagai kemungkinan masih terbuka terkait siapa yang akan menjadi bakal calon wakil bupati untuk mendampingi Bacalon Bupati Tanggamus petahana Dewi Handajani pada Pilkada 2024 mendatang . 

Karena hingga saat ini menurut Dewi Handajani pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. 

Tapi yang pasti kriteria bacalon wakil bupati, inisialnya B. Baik, bagus dan yang sama-sama memiliki visi misi untuk berkomitmen memajukan Kabupaten Tanggamus.

"Sehingga kedepan Tanggamus lebih baik lagi," kata Dewi Handajani ketika dikonfirmasi Radarlampung.co.id usai mengembalikan dan menyerahkan formulir pendaftaran bacalon bupati di sekretariat penjaringan DPC PDI Perjuangan, Rabu 8 Mei 2024.

BACA JUGA: Siap Maju Pilkada 2024, Dewi Handajani Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati di PDIP Tanggamus

BACA JUGA: Empat Tokoh Disebut Berpotensi Menjadi Bakal Calon Bupati Dalam Pilkada Tanggamus 2024

Menurut Dewi Handajani yang saat mengembalikan formulir pendaftaran didampingi Bambang Kurniawan, Bupati Tanggamus periode 2013-2018, siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati semua kemungkinan ada. 

Saat ditanya apakah bacalon wabup berasal dari kalangan  NU, partai politik atau internal partai PDIP? Dewi Handajani kembali mengatakan, semua kemungkinan ada. 

Yang pasti, harus sama-sama memiliki visi-misi yang bisa berkomitmen memajukan Tanggamus. 

"Sehingga kerja kerja kita untuk ke depan, Kabupaten Tanggamus bisa lebih baik lagi.  Untuk itu mohon doa yang terbaik," tuturnya.

BACA JUGA: 3 Restoran di Lampung yang Tawarkan Paket Menu Hemat, Cocok Buat Kumpul Keluarga

BACA JUGA: Bikin Ketagihan, 3 Rekomendasi Rumah Makan Seruit di Lampung yang Nikmat dan Murah

Sementara itu berkas formulir pendaftaran Dewi Handajani langsung diterima ketua panitia penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan Tanggamus Ranto dan jajaran. 

Turut hadir saat Dewi Handajani menyerahkan formulir pendaftaran, Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer, Bendahara DPC AM Syafi'i, jajaran pengurus DPC, PAC serta para relawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: