Iklan Bos Aca Header Detail

Ingin Cek Golongan Darah? Yuk Mampir ke Stan RSUDAM Lampung di PRL 2024

Ingin Cek Golongan Darah? Yuk Mampir ke Stan RSUDAM Lampung di PRL 2024

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto saat mengunjungi stan RSUDAM Lampung di PRL 2024.---Sumber Foto : Instagram RSUDAM Lampung.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung membuat stan di Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2024.

Humas RSUDAM Lampung Sabta Putra mengatakan, stan RSUDAM Lampung di PRL 2024 buka setiap hari.

"Kita buka dari 22 Mei sampai 10 Juni 2024 dari pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB," ujar Sabta Putra kepada Radarlampung.co.id, Jumat 24 Mei 2024.

Di dalam stan RSUDAM Lampung, kata Sabta Putra, ditampilkan dokumentasi dari perkembangan pembangunan dan perkembangan pelayanan RSUD type A tersebut.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 1445 H, Disbunnak Tanggamus Lampung Gelar Bazar Hewan Kurban

"Stan kita menampilkan dokumentasi dari perkembangan pembangunan dan perkembangan pelayanan yang ada di RSUDAM," ucapnya.

Selain itu, disampaikan Sabta Putra, di stan RSUDAM Lampung juga memberikan pelayanan kesehatan dan pemeriksaan laboratorium bagi pengunjung.

"Pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan laboratorium darah diberikan secara gratis bagi pengunjung Pekan Raya Lampung," ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurut Sabta Putra, masyarakat yang hendak memeriksa golongan darah dan donor darah dapat mendapatkan stan RSUDAM Lampung.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Razia Tempat Wisata

"Kita juga mempersilahkan anggota masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan golongan darah sekaligus untuk melakukan donor darah unit transfusi darah RSUDAM siap memberikan layanan," tuturnya.

Lebih lanjut Sabta Putra mengajak masyarakat yang berkunjung di PRL 2024 dapat mampir ke stan RSUDAM Lampung.

"Stan RSUDAM berlokasi di Hall B atau Cluster F nomor 23-24 atau didekat panggung utama," ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: