Iklan Bos Aca Header Detail

Terbukti Berkualitas, Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Teknokrat Raih Akreditasi Baik Sekali

Terbukti Berkualitas, Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Teknokrat Raih Akreditasi Baik Sekali

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai wujud pendidikan berkualitas, Program Studi S1 Pendidikan Olahraga (PO) Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) mendapatkan predikat 'Baik Sekali' dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (LAMDIK), belum lama ini.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan LAMDIK No. 603/SK/LAMDIK/Ak/S/VI/2024 yang diterbitkan pada 6 Juni 2024.

Adapun akreditasi tersebut berdasarkan 9 kriteria, yaitu visi, misi, tujuan, dan strategi; tata pamong, tata kelola, dan kerja sama; mahasiswa; sumber daya manusia; keuangan, sarana, dan prasarana; pendidikan; penelitian; pengabdian kepada masyarakat; dan keluaran dan capaian tridharma.

Rektor UTI Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A., mengatakan, hasil akreditasi tersebut adalah salah satu bukti komitmen kampus dalam mewujudkan mutu pendidikan.

BACA JUGA:Tentukan Bacalonkada Pringsewu, Nasdem Pakai 9 Lembaga Survei

"Predikat 'Baik Sekali' yang diberikan oleh LAMDIK adalah penghargaan atas komitmen dan dedikasi seluruh staf pengajar dan mahasiswa dalam menjaga kualitas pendidikan," katanya.

Menurutnya, capaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi UTI, tetapi juga memberikan inspirasi bagi program studi lainnya untuk mengejar standar keunggulan yang sama.

"Hal ini sejalan dengan visi dan misi UTI untuk terus berupaya menjadi pusat pendidikan yang unggul dan inovatif serta berkontribusi pada bangsa dalam mendukung pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing global," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: