Iklan Bos Aca Header Detail

Pj Gubernur Lampung Samsudin Sebut Persiapan Upacara 17 Agustus Sudah 70 Persen

Pj Gubernur Lampung Samsudin Sebut Persiapan Upacara 17 Agustus Sudah 70 Persen

Pj. Gubernur Lampung Samsudin didampingi Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pj. Gubernur Lampung Samsudin memimpin rapat persiapan HUT RI ke-79 di Provinsi Lampung, pada Jumat 9 Agustus 2024 di Gedung Pusiban.

Kepada awak media, Samsudin menyampaikan bahwa rapat tersebut ia pimpinan untuk memastikan kelancaran upacara 17 Agustus di Kotabaru berjalan lancar.

"Maka hari ini saya bersama pak sekda melakukan rapat evaluasi keseluruhan kepanitiaan," ujar Samsudin, Jumat 9 Agustus 2024.

Dari hasil pantauan, kata Samsudin para panitia sudah melakukan persiapan yang baik dalam mempersiapkan upacara 17 Agustus di Kotabaru.

BACA JUGA:Lampung Barat Kembali Terima Penghargaan UHC Award Atas Cakupan JKN

BACA JUGA:PAN Resmi Dukung Musa Ahmad-Ahsan As'ad di Pilkada Lampung Tengah

"Dari hasil pemantauan, mereka (panitia, red) sudah melaksanakan dengan baik bagaimana untuk pelaksanaan upacara di Kotabaru," ucapnya.

Samsudin pun mengungkapkan persiapan upaca617 Agustus di Kotabaru sudah mencapai 60 sampai 70 persen.

Nantinya, pada H-5 sampai H-3 akan dilakukan peninjauan ke lokasi untuk memastikan sarana prasarana upacara sudah terpasang.

"Kita ke lapangan pada H-5 sampai H-2 memastikan tendanya sudah dipasang, memastikan semua fasilitas umum seperti toilet, mobil toilet, dan lainnya sudah ada," ungkapnya.

BACA JUGA:Barisan Jenderal Masuk Daftar Mutasi Polri Juli 2024, Tiga Penugasan Luar Struktur

BACA JUGA:Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Danbrigif 4 Marinir/BS Berikan Apresiasi Sambutan Hangat

Begitu juga dengan tiang bendera untuk upacara 17 Agustus yang berlokasi di bunderan Kotabaru, hari ini 9 Agustus 2024 sudah siap.

"Tiang bendera hari ini sudah ada. InsyaAllah saya sendiri yang akan jadi Inspektur upacara," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: