Iklan Bos Aca Header Detail

Uji Nyali saat Weekend, Ayo Rasakan Sensasi Liburan ke Wisata Air Terjun Batu Putu di Bandar Lampung

Uji Nyali saat Weekend, Ayo Rasakan Sensasi Liburan ke Wisata Air Terjun Batu Putu di Bandar Lampung

Aliran sungai di kawasan air terjun batu putu di Bandar Lampung bisa dimanfaatkan untuk bermain air untuk berenang. Ilustrasi/Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Banyaknya air terjun, menjadikan Lampung menjadi salah satu lokasi tujuan wisata alam di saat weekend.

Salah satunya, Anda bisa merasakan sensasi liburan ke wisata air terjun Batu Putu di Bandar Lampung. Yuk, uji nyali saat weekend!.

Air Terjun Batu Putu Bandar Lampung berlokasi di Sukadana Ham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, dan buka setiap hari selama 24 jam.


Uji nyali saat weekend saat berkunjung ke wisata air terjun batu putu Bandar Lampung.Ilustrasi/Foto Net.--

Uji nyali terasa saat anda melewati tangga yang curam namun saat sampai pada wisata air terjun batu putu dan menikmati suasana alam yang indah di tempat wisata tersebut.

Sambil menikmati suasana alam, Anda pun bisa mengobrol asyik dengan teman-teman yang berpergian bersama ke wisata air terjun batu putu ini.

Anda juga bisa menyusuri aliran air terjun yang dipenuhi batu-batu besar untuk bisa sampai ke anak sungai yang lebih besar.

BACA JUGA:Lebih dekat dengan Air Terjun Anglo di Pesawaran, Desa Peninggalan Zaman Kolonial Belanda hingga Alam Eksotik

BACA JUGA:Sang Petualang Merapat, Taklukan dan Buktikan Keindahan Air Terjun Lubuk Law

Saat pulang dari lokasi air terjun, uji nyali kembali dirasakan yakni saat melewati ratusan anak tangga untuk bisa tiba di parkiran mobil.

Sehingga, kekuatan fisik terutama kekuatan lutut kaki dan pengaturan nafas sangat dibutuhkan di momen liburan ke wisata air terjun batu putu di Bandar Lampung.

Helaan nafas panjang dan keringat yang mengucur di kening Anda tak dapat menutupi lelah penuh tantangan membuat pengalaman liburan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Dibalik Keindahan 5 Wisata Air Terjun di Tanggamus Lampung , Tersimpan Cerita Dramatis Didalamnya

BACA JUGA:Air Terjun Lembah Pelangi Surga Tersembunyi di Kabupaten Tanggamus, Hanya 119 Km dari Kota Bandar Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: