Iklan Bos Aca Header Detail

President Rotary internasional Ikut Panen Raya Di Proyek Irigasi Tersier Lampung Tengah

President Rotary internasional Ikut Panen Raya Di Proyek Irigasi Tersier Lampung Tengah

President Rotary internasional, Mário César Martins de Camargo Ikut Panen Raya Di Proyek Irigasi Tersier Lampung Tengah. Foto Tim Rotary Club Lampung--

Khusus pada Kamis, 22 Agustus 2024, President Rotary Internasional, Mário César Martins de Camargo bersama rombongan meninjau langsung perkembangan proyek saluran irigasi tersier di desa rama dewa, seputih raman, Kabupaten Lampung Tengah dan di Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

" Di Desa Rama Dewa,Seputih Raman, Lampung Tengah  kebetulan pada hari Kamis (22/8),  President Rotary Internasional, Mário César Martins de Camargo bersama rombongan datang langsung ikut panen raya dan melihat perkembangan saluran irigasi tersier,"jelas Rusli Taslim.

Rusli Taslim juga menjelaskan, Rotary Club Internasional termasuk Rotary Club Lampung memiliki 7 area Fokus program seperti, kepedulian terhadap kesehatan, bakti sosial, micro credit, lingkungan hidup dan lainya. "Termasuk Program Proyek Irigasi untuk Pembangunan Ekonomi Pedesaan di Lampung. Harapannya, semoga bermanfaat untuk masyarakat dan kehadiran Rotary Club dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Lampung,"pungkasnya. 

Sebagai informasi, Khusus pada Kamis, 22 Agustus 2024, President Rotary Internasional, Mário César Martins de Camargo bersama rombongan meninjau langsung perkembangan proyek saluran irigasi tersier di desa rama dewa, seputih raman, Kabupaten Lampung Tengah dan di Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran ini para rombongan juga melakukan kegiatan penyerahan 500 tabung Oxygen ke Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Umumkan Rekrutmen CPNS 2024, Cek Jumlah Kuota Lengkap dengan Alur Pendaftaran

BACA JUGA:Inflasi Juli Nomor Dua di Sumatera, Ini Jurus Jitu Pemprov Lampung

Kegiatan berlanjut dengan Gala Dinner bersama PJ Gubernur Lampung, Dr.Samsudin di Rumah Dinas Gubernur Lampung (Mahan Agung), Pada Kamis malam, 22 Agustus 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: