RMD Header Detail

Deklarasi Dukungan untuk Mirza-Jihan, Pemuda Pancasila Diharapkan Jadi Bagian Pembangunan Lampung

Deklarasi Dukungan untuk Mirza-Jihan, Pemuda Pancasila Diharapkan Jadi Bagian Pembangunan Lampung

Deklarasi dukungan Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila kepada Rahmat Mirzani Djausal yang maju dalam pilgub Lampung 2024. FOTO TIM MEDIA RMD --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila secara resmi menyatakan dukungan kepada bakal calon gubernur dan wakil gubernur Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela yang maju dalam pilgub Lampung 2024

Deklarasi dukungan kepada Mirza - Jihan ini, berbarengan dengan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Bandar Lampung, Senin 16 September 2024.

Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan rasa bangga atas dukungan luar biasa dari MPO Pemuda Pancasila. 

"Kehadiran dan kekuatan Pemuda Pancasila sangat berarti bagi saya. Insya Allah, Pemuda Pancasila akan menjadi bagian penting dalam pembangunan Lampung untuk lima tahun ke depan," tegas RMD.

BACA JUGA: Pasangan Mirza-Jihan Resmi Deklarasi, RMD Beri Pesan Menyentuh

BACA JUGA: Relawan Matahari Metro Siap Menangkan Pasangan Mirza-Jihan Dalam Pilgub Lampung 2024

Iyay Mirza—sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal menyebutkan, Pemuda Pancasila merupakan ormas terbesar yang terbukti menjadi pelindung nilai-nilai Pancasila di masyarakat. 

Tidak hanya itu. Pemuda Pancasila mampu menjadi garda terdepan dalam menghadapi segala ancaman terhadap Pancasila. Baik yang datang dari dalam maupun luar. 

”Saya saksi sejarah pada 1998. Mereka (Pemuda Pancasila, Red) terus melindungi ideologi Pancasila dari segala ancaman seperti radikalisme dan kesenjangan ekonomi," ujarnya.

Mirza melanjutkan, visi besarnya untuk Provinsi Lampung, utamanya dalam mengejar ketertinggalan bidang ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA: Jadi Korban Dugaan Penipuan, Belasan Bos Kopi Lapor Polda Lampung, Kerugian Capai Rp 19 Miliar

BACA JUGA: Ini Daftar 13 Bos Kopi yang Jadi Korban Dugaan Penipuan Dirut PT ARG

Menurut dia, presiden terpilih Prabowo Subianto mempunyai visi khusus untuk Lampung agar bisa menjadi provinsi yang maju. 

”Kita ingin menciptakan peluang ekonomi yang lebih besar dan memastikan bahwa komoditas unggulan di Lampung dikelola oleh masyarakat setempat, bukan oleh perusahaan dari luar," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: