Ayu Asalasiyah Kukuhkan Tim Amanah Emak-emak di Rebang Tangkas Way Kanan

Ayu Asalasiyah Kukuhkan Tim Amanah Emak-emak di Rebang Tangkas Way Kanan

Pengukuhan Tim Amanah Emak-emak di Kecamatan Rebang Tangkas, Way Kanan. FOTO ISTIMEWA--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah mengukuhkan anggota tim pemenangan Ali Rahman - Ayu Asalasiyah (Tim Amanah Emak-emak) di Kecamatan Rebang Tangkas, Sabtu 21 September 2024. 

Ayu Asalasiyah dalam sambutannya menyampaikan, pada pengukuhan Tim Amanah Emak-emak, dirinya sekaligus bersosialisasi memperkenalkan sebagai bakal calon wakil bupati yang mendampingi Ali Rahman dalam pilkada Way Kanan 2024. 

Ayu yang meraih suara terbanyak dalam pileg 2024 lalu berharap agar masyarakat Way Kanan, khususnya di Kecamatan Rebang Tangkas bisa memilih pasangan Amanah (Ali Rahman - Ayu Asalasiyah) dalam pilkada 2024 mendatang.

"Kami hadir di tengah masyarakat Kecamatan Rebang Tangkas. Mohon doa serta dukungannya untuk saya dan Bapak Ali Rahman di Pilkada Way Kanan 2024," sebut Ayu. 

BACA JUGA: Giliran Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Pakuan Ratu dan Negeri Agung

BACA JUGA: Deklarasi Pasangan AMANAH, Ali Rahman Ajak Tim Bersama-sama Menggapai Cita-cita

Ayu yang datang bersama suaminya, Diky Jauhari menambahkan, ia maju dalam pilkada 2024 untuk mewakili perempuan di Way Kanan.

"Bersama bapak Ali Rahman, kami akan menjadikan Way Kanan lebih baik lagi. Mohon doanya supaya kami diberikan kelancaran, kemudahan serta kesehatan. Amin," ujarnya.

Sementara, kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat , Tim Laki-laki Amanah, Tim Laba-laba, Tim Matahari dan Tim Tali Jagat Amanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: