Pj. Gubernur Samsudin Sebut Sektor Perhubungan Penting Dalam Dukung Pembangunan Lampung

Pj. Gubernur Samsudin Sebut Sektor Perhubungan Penting Dalam Dukung Pembangunan Lampung

Pj. Gubernur Lampung Samsudin.---Sumber foto : Biro Adpim.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pj. Gubernur Lampung Samsudin mengajak semua pihak merefleksikan betapa pentingnya sektor perhubungan dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Provinsi Lampung

Hal tersebut disampaikan Samsudin pada jalan sehat Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung dalam rangka memperingatan Hari Perhubungan Nasional, pada Minggu 22 September 2024 di Kantor Dishub Lampung.

Samsudin mengatakan, hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang sangat penting, tidak hanya untuk para insan perhubungan tetapi juga bagi seluruh masyarakat. 

Menurut Samsudin, melalui peringatan ini, semua pihak dapat bersama-sama merefleksikan betapa pentingnya sektor perhubungan dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Klenger Dihajar Massa Usai Terjatuh Saat Hendak Melarikan Diri

Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Samsudin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran perhubungan.

Baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Provinsi Lampung. 

"Khususnya dalam sektor perhubungan darat, laut, maupun udara, saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras bapak dan ibu sekalian yang telah memastikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan transportasi di seluruh wilayah Lampung," ujar Samsudin, Minggu 22 September 2024.

Melalui semangat Hari Perhubungan Nasional ini, Samsudin mengajak semua pihak untuk dapat semakin termotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik di sektor transportasi. 

BACA JUGA:KPU Provinsi Lampung Tetapkan Dua Pasangan Calon Gubernur Wakil Gubernur Lampung 2024

"Mari kita bangun sinergi yang lebih kuat demi terwujudnya transportasi yang lebih baik, ramah lingkungan, dan berkelanjutan untuk kemajuan Provinsi Lampung yang kita cintai," ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: