BKPSDM Mesuji Buka Seleksi Pendaftaran PPPK

BKPSDM Mesuji Buka Seleksi Pendaftaran PPPK

Aturan seleksi CPNS 2024 untuk pegawai PPPK --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya manusia (BKPSDM) Mesuji telah mengumumkan seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dari pembukaan itu diketahui jika ada ratusan formasi PPPK yang dibuka Pemkab Mesuji.

Menurut Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar Seleksi PPPK sudah dibuka dan ada ratusan formasi yang terdiri dari tenaga teknis, guru dan kesehatan," ujar saat dikonfirmasi pada Selasa 1 Oktober 2024.

Reza menyebutkan, untuk tenaga teknis kuotanya ada 131 formasi, guru 115 formasi dan kesehatan 77 formasi.

BACA JUGA:Penawaran Terbaru iPad Pro di Bulan Oktober 2024, Worth It Gak Sama Harganya?

Dikatakannya seleksi PPPK telah diumumkan berdasarkan pengumuman nomor: 800/3208/V.03/MSJ/2024 Tentang Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2024.

Untuk dapat melihatnya lebih detail pihaknya mengarahkan kepada masyarakat supaya mengunjungi Media Sosial (Medsos) Kominfo atau website resmi Pemkab Mesuji.

"Jadi di pengumuman resmi itu jelas secara mendetail jadwal seleksi dan jumlah formasi yang dibutuhkan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya Pemerintah Kabupaten Mesuji saat sedang melakukan seleksi CPNS Mesuji.

BACA JUGA:Raih Juara 1 Di STYLE Pitching Challenge NUS Enterprise 2024, Mahasiswa Agribisnis Unila Fokus 3 Tujuan SDGs

Saat ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya manusia (BKPSDM) telah mengumumkan hasil pasca sanggah seleksi administrasi (CPNS).

Melalui Pengumuman Nomor : 800/3199/V.03/MSJ/2024 Tentang Hasil Sanggah Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2024.

Terdapat 38 nama yang sanggahannya diterima dan dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS Mesuji tahun 2024. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji TB Reza Aspar pada Minggu 29 September 2024 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: