Puncak HUT TNI ke 79, Danrem 043 Gatam Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Puncak HUT TNI ke 79, Danrem 043 Gatam Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Malam Puncak Perayaan HUT TNI Danrem Gatam Provinsi Lampung Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rangkaian Perayaan HUT Ke-79 TNI wilayah provinsi Lampung telah mencapai puncaknya.

Acara malam puncak HUT TNI wilayah provinsi Lampung diadakan Sabtu malam 12/10/2024, berlokasi di Lapangan Saburai, Kelurahan Enggal, Kecamatan Tanjung Karang Pusat.

Pada perayaan HUT TNI tahun ini di Provinsi Lampung mengadakan pesta rakyat yang diisi dengan pameran alutsista, gerai UMKM, parade musik dan band, layanan kesehatan serta kegiatan berbagai komunitas kreatif.

BACA JUGA:130 Peserta CPNS Bandar Lampung 2024 Bakal Ikuti SKD Di Luar Daerah

Pesta rakyat ini diisi oleh berbagai satuan TNI dari tiga angkatan yang ada di provinsi Lampung. Diantaranya Korem 043/Garuda Hitam, Lanal Lampung, Brigif 4 Marinir/BS, serta Lanud Pangeran M. Bunyamin, Tulang Bawang.

Berbagai wahana yang biasa digunakan TNI juga ditampilkan disini, diantaranya Perahu karet pemburu Dengan mesin 200 PK yang mampu melaju dengan kecepatan 40 knot, perahu karet pasukan marinir, drone pengintai dan tempur, paralayang, serta peralatan pasukan infanteri.

Pada malam puncak perayaan HUT TNI ini dalam sambutannya Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Brigadir Jenderal TNI, Rikas Hidayatullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT TNI tahun ini.

BACA JUGA:Klaim Kejutan Link DANA Kaget Senilai Rp 271 Ribu, Menangkan Saldo Gratis Siap Cair Hari Ini

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah membantu segala seluruh kegiatan perayaan HUT TNI tahun ini," ucapnya.

Selanjutnya Rikas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas jelang Pilkada Provinsi Lampung tahun 2024.

“Kami sangat berharap kita semua pada pelaksanaan pilkada tahun ini bisa sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Lampung, siapapun nanti yang akan menjadi pemimpin mari kita berikan dukungan yang terbaik karena beliau-beliau adalah putra-putra terbaik provinsi Lampung, baik di kabupaten maupun kota sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar," jelasnya.

BACA JUGA:Dapatkan Promo Indomaret Spesial Weekend, Belanja Makin Happy Pakai Diskon Khusus Member, Ini Daftarnya

Dalam acara malam puncak perayaan HUT TNI ini diadakan berbagai penampilan tarian tradisional dari berbagai sekolah yang ada di kota Bandar Lampung, yang menambah kemeriahan malam puncak perayaan HUT TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: