Pernah Bertemu Barcelona dan Real Madrid, Althaf An Ata Anwar Berpotensi Tembus Tim Utama Bali United

Pernah Bertemu Barcelona dan Real Madrid, Althaf An Ata Anwar Berpotensi Tembus Tim Utama Bali United

Althaf An Ata Anwar. (Baliutd.com)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ajang The Next Gen Bali besutan Bali United turut memikat Althaf An Ata Anwar, salah satu pemain yang lantas cukup menonjol dalam ajang tersebut. 

Ya, Althaf An Ata Anwar merupakan sosok pemain muda berpengalaman yang telah menimba ilmu di negri Spanyol, yang lantas menjadi satu dari seribu peserta The Next Gen Bali.

The Next Gen Bali merupakan ajang yang ditujukan untuk merekrut pemain muda berbakat di Indonesia, sehingga tak heran bila Althaf An Ata Anwar menjadi salah satu pemain yang turut serta.

Dengan seribu pemain yang berpartisipasi dalam ajang pada 20 hingga 22 Juli 2022 tersebut, Ata –begitu dia akrab disapa-- berhasil menembus seleksi tahap pertama sebagai pemain yang dilirik oleh Bali United.

BACA JUGA:Sato Tak Sabar Menantikan Debut Bersama Persib Bandung Usai Mengaku Lancar Beradaptasi

Ata yang berlatih di Batam International Soccer Academy (BISA) ini memiliki mimpi menembus U-16 Bali United di usianya yang baru menginjak 15 tahun. 

Pengalamannya yang berharga mampu membawanya lolos pada seleksi tahap satu ajang tersebut.

Ata pun ternyata merupakan binaan mantan pemain Bali United, Sutanto Tan

Dengan rekomendasi dari Sutanto Tan, Ata mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang pencarian pemain muda dari tim Serdadu Tridatu tersebut.

BACA JUGA:Robi Darwis Tersanjung Kala Disebut Bobotoh Mirip Hariono

Memiliki kelebihan di bidang pengalaman, Ata juga menuturkan bahwa latihan di Negri Spanyol memiliki berbagai srategi bermain sepak bola modern. 

”Dari pemanasan saat latihan pun sudah berbeda dengan Indonesia, di sana (Spanyol) sudah menerapkan strategi sepak bola modern,” ujar Ata.

Pengalamannya berlatih bersama tim-tim besar Spanyol membuatnya menjadi sorotan di antara peserta lainnya. 

Ata lantas menceritakan pengalamannya tatkala berlatih di Negri Matador tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: