Truck Campaign 2022, Mitsubishi Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Truck Campaign 2022, Mitsubishi Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Truck Campaign 2022--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mitsubishi Fuso memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya, dalam acara Truck Campaign 2022 “Tangguh Bersama Fuso”.

Program yang termasuk dalam kegiatan Customer Gathering ini digelar di Ballroom Novotel Suits & Resort Bandar Lampung, pada Jumat, 18 November 2022, malam. 

Ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. Tahun lalu, kegiatan ini diselenggarakan secara daring (dalam jaringan) melalui zoom meeting selama pandemi.

Adapun promo yang diberikan dalam acara tersebut, antara lain hadiah berupa 2 gram Logam Mulia untuk pembelian 1 Unit Mitsubishi Canter; dan 5 gram Logam Mulia untuk pembelian 1 unit Mitsubishi Fighter X.

BACA JUGA:Hendak Ambil Mainan yang Jatuh Drainase, Bocah 6 Tahun Ini Tersangkut di Gorong-gorong

Disamping promo pembelian unit Fuso Mitsubishi, pihaknya juga memberikan beragam promo aftersales. Antara lain, diskon 15 persen untuk pembelian paket ban dan diskon 20 persen untuk paket baterai.

Kemudian adapula diskon sebesar 20 persen untuk pembelian paket oil dan chemical, serta diskon 35 persen khusus untuk diesel injector multy cleaner & brake & part cleaner.

Tidak hanya beragam promo menarik seputar pembelian dan aftersales, acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Romy dan Ury Rafael, Master Intuisi Pikiran; serta Chea Youbi.

Director of Production and Engineering PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Takuya Ogawa yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen setia Mitsubishi. 

BACA JUGA:Promo Shihlin Spesial BBM Beli Banyak Murah Cocok untuk di Makan Rame-Rame

Takuya mengatakan, produk-produk Mitsubishi terus mengalami transformasi seiiring berkembangnya zaman.

Semua itu dilakukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan dan pengguna setia mobil truk Fuso Mitsubishi.

“Kami memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada pelanggan, terima kasih atas kesetiaannya selama ini menggunakan produk-produk Mitsubishi Fuso,” kata Takuya.

Hal serupa juga disampaikan, Direktur PT Lautan Berlian Utama Motor - diler Mitsubishi di Lampung, Dewa Astawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: