Iklan Bos Aca Header Detail

Peserta Selter JPTP Masuki Tahapan Wawancara

Peserta Selter JPTP Masuki Tahapan Wawancara

Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo. Foto Ruri/radarlampung.co.id--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Peserta seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) akan memasuki tahapan wawancara.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, mengatakan, tahapan wawancara direncanakan akan digelar mulai 3 dan 4 Desember mendatang. Di mana, seluruh peserta akan mengikuti pengambilan keterangan atau wawancara tersebut tanpa terkecuali.

“Tahapan selter tanggal 3-4 Desember nanti untuk wawancara dan pemaparan makalah,” katanya Rabu 30 November 2022.

Ia menuturkan, pihaknya mencari peserta terbaik untuk menempati jabatan-jabatan tersebut.

BACA JUGA:UMK Lampung Tengah Naik Rp195.892,96, Tapi...

“Kita cari yang terbaik. Siapapun yang mendaftar, yang terbaik itu yang nanti akan menempati jabatan,” tandasnya.

Hasil Asesmen Seleksi Terbuka (Selter) untuk tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Metro telah diumumkan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Metro, Welly Adiwantra menyampaikan, dari Surat Pengumuman No. 27/pansel-JPT/XI/2022, panitia seleksi telah resmi mengumumkan hasil penilaian untuk tujuh JPTP.

Berdasarkan surat pengumuman, hasil asesmen para peserta, untuk jabatan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), nilai tertinggi diraih oleh Deddy Hasmara yang merupakan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro dengan nilai 80,56 dan posisi kedua diraih Andi Subrastono Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mesuji dengan nilai 75.

BACA JUGA:UMK Bandar Lampung 2023 Selesai Dibahas, Ini Bocorannya

Jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Metro, nilai tertinggi masih diraih oleh Deddy Hasmara dengan nilai 80,56. Lalu, Budi Dwi Radiastanto Kepala Bidang Pertamanan, Infrastruktur Areal Pemakaman, dan Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Metro dengan nilai 71,88.

Selanjutnya, untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), nilai tertinggi diraih Andi Subrastono Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mesuji dengan Nilai 75, dan peringkat kedua diraih oleh Aprizal Kepala Bidang Aset BPKAD Kota Metro dengan Nilai 69,44.

BACA JUGA:Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022, Duel Hidup Mati Lionel Messi Cs

Kemudian, untuk jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), nilai tertinggi diraih oleh Eko Hendro Saputra, Wakil Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Penatausahaan RSUD Ahmad Yani Kota Metro dengan Nilai 80,56, dan posisi kedua diraih Wahyuningsih Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dengan Nilai 72,22. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: