Nessy Keliling Kecamatan, Serap Aspirasi dan Kembalikan Semangat Ronda

Sabtu 27-06-2020,13:05 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Bakal calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalviana terus bergerak untuk mengembalikan semangat ronda di kabupaten itu.

Setelah di Kecamatan Pubian dan Selagailingga, Messy melanjutkan ronda di Seputihmataram, Sabtu (27/6) dini hari.

Nessy mengatakan, ia akan melanjutkan seluruh program mantan Bupati Lamteng Mustafa, yang merupakan suaminya.

\"Salah satu program pak Mustafa adalah ronda untuk mewujudkan Lamteng aman dan nyaman. Bukan sekadar ronda supaya tidak ada maling dan begal. Tapi juga menyerap keluhan masyarakat,\" kata Nessy.

Dalam ronda tersebut, ia juga menerima keluhan masyarakat. Salah satunya kader posyandu yang kurang diperhatikan.

\"Jika diberi amanah memimpin Lamteng, itu menjadi bagian yang akan saya lakukan. Memberikan perhatian bagi kader posyandu,\" tegasnya.

Terkait anjloknya harga komoditas singkong saat panen, Nessy mengatakan akan melanjutkan keberhasilan Mustafa dalam menangani masalah tersebut.

\"Saya berusaha memperjuangkan harga singkong yang anjlok. Beberapa waktu lalu, harga singkong di Lamteng mencapai Rp400. Dengan penanganan yang dilakukan Mustafa, mengupayakan harga singkong naik menjadi Rp700 per kilogram.

\"Jika Allah mengijabah, saya akan melaksanakan pola penanganan yang dilakukan bapak Mustafa saat harga singkong di Lamteng anjlok\" tandasnya.

Dalam kegiatan di Kecamatan Seputihmataram tersebut, Nessy mendatangi dari per satu pos ronda. Mulai dari Kampung Variaagung, Fajarmataram, Rejosari Mataram, Utamajaya, hingga Trimulyo Mataram. (rls/sya/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait