Dewi Handajani: Tenaga Kesehatan Harus Terus Tingkatkan Kinerja!

Rabu 08-07-2020,10:55 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Para tenaga kesehatan diharapkan terus mengedepankan peningkatan kinerja sesuai tupoksi masing masing. Hal ini harus dilakukan untuk mendukung keberhasilan program-program serta peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Tanggamus.

Hal ini disampaikan Bupati Dewi Handajani usai melantik dan mengambil sumpah janji pertama kali jabatan fungsional tenaga dokter, perawat, bidan, Nutrisionis dan Sanitarian, Rabu (8/7).

Pelantikan dihadiri Plt. Sekkab Sukisno, Kepala BKPSDM Aan Derajat, Kepala Diskominfo Sabaruddin, Kepala Dinas kesehatan Taufik Hidayat serta pejabat lainnya.

Pelantikan 107 aparatur sipil negara (ASN) ini SK Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/741/39/2020 tertanggal 7 Juli 2020 tentang Pengangkatan Pertama Kali dalam Jabatan Fungsional Dokter, Perawat, Bidan, Nutrisionis dan Sanitarian.

\"Keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan sudah saatnya ditentukan oleh kesiapan tenaga kesehatan yang mempunyai kompetensi memadai sesuai bidangnya. Yaitu sebagai tenaga medis, paramedis dan tenaga kesehatan lainnya,\" tegas Dewi.

Dengan pelantikan jabatan fungsional ini, diharapkan dapat lebih mengedepankan peningkatan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing masing .

\"Tenaga kesehatan yang dilantik diharapkan terus meningkatkan disiplin, sehingga mampu menjadi teladan tenaga kesehatan yang lain,\" sebut dia. (ehl/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait