Viral Video Siswa Terlibat Tawuran di Bandar Lampung, Ini Faktanya

Senin 09-01-2023,17:00 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Sejumlah siswa diduga terlibat tawuran  di Depan Kantor Bulog Divre Lampung dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Jalan Cut Mutia, Gulak Galik, Teluk Betung , Bandar Lampung, Senin 9 Januari 2023 siang. 

Dari video yang tersebar di media sosial yang didapatkan sejumlah siswa berpakaian seragam Sekolah Menengah Atas (SMA) putih abu abu terlihat saling baku hantam di Jalan Cut Mutia, Gulak Galik, Teluk Betung.

BACA JUGA:Just Info! Segini Anggaran Ngopi Pimpinan DPRD Lampung Barat

Informasi yang dihimpun,  kejadian berawal dari cekcok mulut puluhan siswa yang mengendarai motor berhenti di depan gerbang kantor Bulog dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, mereka tiba-tiba saling baku hantam hingga motor yang ditumpangi salah seorang siswa terjatuh.

Sementara, Bhabinkamtibmas Gulak Galik, Polsek TTB Bripka Mirta Oktavani menyampaikan bahwa berdasarkan data yang didapatkan bukan tawuran siswa tapi seorang pelajar pengendara terserempet oleh pengendara lainnya dan terjatuh.

BACA JUGA:Ditutup 6 Januari, 1.398 KPM Tak Ambil Bansos, Rp1,04 miliar Kembali Ke Negara

"Tidak ada yang diamankan tapi terkait pelajar yang diduga serempet lagi kita coba minta laporan kepolisian ke polsek Teluk betung utara (Tbu)  agar sebagai dasar untuk melakukan penyelidikan," pungkasnya. (*)

Kategori :