Deretan Produk Shampo Bayi untuk Kesehatan Kulit dan Rambut, Skincare Bayi dari Racikan Bunga hingga Rempah

Rabu 16-08-2023,19:04 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

Sementara Celery atau Seledri terdapat dalam kandungan pada Cusson Baby Shampoo Candle Nut & Celery ini berfungsi untuk membantu rambut si kecil yang menjadikan lebih tebal .

Cara penggunanya cukup praktis, hanya tinggal  menuangkan secukupnya di telapak yang tangan lalu usapkan dengan lembut di kepala si kecil. Lalu jika busa sudah merata sempurna segera bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Wisata Sejarah ke Museum Brawijaya di Kota Malang, Melihat Langsung Gerbong Maut

12. Shampo Kodomo Gel Orange 

Shampo Kodomo Gel Orange merupakan skincare untuk kesehatan rambut bayi Anda yang mengandung pro vitamin B5 yang mampu membuat rambut lebih lembut serta tetap sehat .

BACA JUGA:Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung, Sensasi Liburan Asyik Berasa Lagi di Yunani

Shampo Kodomo Gel Orange mengandung anti-bacteria sehingga melindungi kulit dari bakteri dan rambut terasa lebih mudah diatur .

Menariknya, Shampo ini telah didesain tidak pedih atau tak membuat iritasi jika terkena mata, yang sesua taglinenya " No more tears" .

Kelebihan lainnya, Shampo Kodomo Gel Orange mengandung aroma jeruk yang mampu menyegarkan membuat aktivitas mandi si kecil menjadi lebih menyenangkan .

BACA JUGA:6 Wisata Hidden Gems Lampung Utara yang Seru Dikunjungi, Nomor 4 Diresmikan Presiden RI

Kodomo Gel Orange ini juga telah "Sun Odor Protection mampu mengandung anti bau matahari sehingga rambut bayi tetap wangi seharian.

Itulah Referensi Produk Shampo Bayi untuk Kesehatan Kulit dan Rambut , Ada Skincare bayi dari Racikan Bunga hingga Rempah. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :