Pinjaman Limit 100 Juta dengan Tenor 3 Tahun, Berikut Cara Pinjaman Uang Bank BCA

Selasa 05-09-2023,19:43 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

BACA JUGA:Langsung Cair Hari Ini Juga! Limit Pinjaman Hingga Rp 25 Juta di Akulaku Paylater, Pengajuan Mudah dan Cepat

Pastikan semua data yang kalian masukwn harus sesuai fakta . Disamping itu, syarat dokumen ini terhitung hal paling penting yang tidak dapat dilewatkan begitu saja.

4. Tunggu proses verifikasi dan ACC Credit

Anda ingin melakukan pinjaman limit 100 juta Bank BCA. Anda harus sabar, karena umumnya Bank akan melakukan verifikasi aplikasi pinjaman yang dikumpulkan termasuk aplikasi pinjaman dana apa ditolak atau diterima.

5. Melakukan Akad Kredit dan Pencairan Pinjaman

Jika permintaan pinjaman dana disepakati pihak Bank BCA, maka setelah itu Anda akan disuruh tanda tangani akad pinjamannya seperti aturan yang berlaku.

Setelah ini, pencarian dana pinjaman bisa dilakukan sesuai ketentuan seperti lewat rekening tabungan debitur atau secara tunai .

Adapun jika belum terdaftar menjadi nasabah Bank BCA ada dokumen yang harus dipenuhi sesuai pekerjaan nasabah .

Untuk batas usia minimum 31 tahun dan maksimum 55 tahun pada saat BCA personal loan lunas, antara lain , memiliki penghasilan minimal 2.5 juta untuk daerah Jakarta - Bogor -Tanggerang -Bekasi (Jabotabek), Bandung, Surabaya, Medan dan Batam minimal Rp.2 juta dan daerah lainnya.

Lalu, karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan kartu kredit BCA selama 1 tahun.

Itulah, informasi tentang pinjaman BCA 2023 limit 100 juta, tampa jaminan, non KUR dengan bunga Angsuran hingga tenor 3 tahun. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :