Namun hal penting lainnya yang diharapkan adalah semakin teredukasinya para perajin melalui berbagai kegiatan seperti talk show, seminar, dan sosialisasi.
Selain itu, makin meningkatnya kesadaran masyarakat, khususnya kaum muda tentang betapa beragam dan kayanya kerajinan di Provinsi Lampung juga menjadi tujuan utama penyelenggaraan Lampung Craft.
Disamping itu, semakin meningkatnya kegemaran masyarakat untuk menggunakan dan memakai produk-produk dalam negeri.
Lanjut Riana Sari Arinal, total penjualan selama lima hari penyelenggaraan Lampung Craft 2024 mencapai Rp 1,737 miliar.
BACA JUGA:Rektor UTI Hadiri Halalbihalal dan Pleno Aptisi di Jakarta, Hasilkan Rekomendasi untuk Kampus Swasta
Dimana penjualan produk kerajinan menjadi bagian dari penjualan terbesar. Hal tersebut menurut Riana Sari Arinal, menunjukkan peningkatan minat masyarakat menggunakan karya perajin etnik daerah.(*)