Ternyata, Ini Alasan Kuat Ali Rahman Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Way Kanan

Kamis 18-07-2024,19:30 WIB
Reporter : Hermansyah
Editor : Ari Suryanto

“Kami mendukung beliau untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Way Kanan kedepan menggantikan Bapak Raden Adipati Surya bukan tanpa alasan, akan tetapi karena memang kami sudah melihat track record beliau yang memang sudah cukup mumpuni di dalam segi pemerintahan," ujar Ketua Tim Laba Laba Way Kanan Edison. 

"Selain itu beliau juga sukses memimpin organisasi lainnya, seperti menjadi Ketua Kwarcab Way Kanan 2021-2026 dan Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off-Road Federation (IOF) Provinsi Lampung 2022-2026. Masih ditunjang dengan berbagai pelatihan sebagai modal mermbangun Way Kanan kedepan,” sambungnya. 

Sementara, Ali Rahman sendiri dengan tegas menyatakan kalau pencalonannya sebagai Bakal Calon Bupati Way Kanan periode 2024–2029 ini adalah atas desakan dari masyarakat bukan semata-mata atas keinginannya sendiri.

“Anda mungkin tahu, bahwa saya ini sudah beberapa kali diinginkan masyarakat untuk maju dalam Pilkada Way Kanan, akan tetapi melalui berbagai pertimbangan dan setelah mendaptkan restu dari keluarga besar, baru periode ini saya siap maju berpasangan dengan Ibu Ayu Asalasiyah," ucapnya.

BACA JUGA:Indibiz Hadirkan Super Promo: Bikin Bisnis Makin Eksis, Dukung Akselerasi Digital Pelaku Usaha

"Tujuan kami satu, ingin membangun Way Kanan ini menjadi lebih baik kedepan, dan karena yang meminta kami maju ini adalah rakyat. Maka kedepan kami akan membangun Way Kanan ini secara bersama-sama dengan rakyat,” tegas ayah dari 3 orang putra tersebut. (*)

Kategori :