Mau Nikah? Yuk Intip Diskon Menarik di Wedding Open House 2024 Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung

Senin 12-08-2024,19:03 WIB
Reporter : Muhammad Tegar Mujahid
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi kamu yang berencana melangsungkan resepsi pernikahan dalam waktu dekat, Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung akan menggelar Wedding Open House yang pada 16 hingga 18 Agustus 2024, di Ballroom Emersia.

Official Event Organizer, Cucu menyampaikan, acara tahun ini tak hanya diikuti oleh vendor-vendor yang sudah biasa bergabung, tetapi juga menarik minat para vendor baru yang ingin ambil bagian. 

"Kami senang bisa menghadirkan variasi vendor yang lebih luas tahun ini, sehingga para calon pengantin memiliki lebih banyak pilihan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka," ujarnya.

Selama acara Wedding Open House, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 20 juta.

BACA JUGA:Duo Kapolda Termuda Lulusan Akpol 1996, Satu Promosi Jabatan Dalam Mutasi Polri Juli 2024

BACA JUGA:Pendapatan Daerah Provinsi Lampung 2024 Diproyeksi Berkurang

"Kami juga menawarkan paket pernikahan yang sangat menarik, dengan harga mulai dari Rp 100 juta untuk 500 pax, dan untuk tamu di atas 500 pax, kami memberikan tambahan fasilitas videotron secara gratis. Selain itu, ada juga penawaran spesial untuk paket Chinese Wedding dengan harga mulai dari Rp 350 ribu nett/pax," tambah Cucu.

Sales Manager Emersia Hotel & Resort, Gesa menjelaskan bahwa tema Wedding Open House kali ini adalah Merah Burgundy.

"Wedding Open House kami diadakan dua kali dalam setahun, dan yang membedakan dengan Wedding Expo adalah formatnya yang lebih kecil dan fokus untuk berjualan, seperti konsep table top," jelasnya.

Ari Saputra selaku Marketing Communication Emersia Hotel & Resort menambahkan, acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

BACA JUGA:Nah Lho... Ketua Gerindra Lampung Tengah Tegaskan Belum ada Surat Rekomendasi Resmi untuk Musa Ahmad

BACA JUGA:Gitaris BB Kejari Way Kanan Serahkan Barang Bukti Kejahatan Kepada Korban

"Kami juga mengadakan giveaway yang dapat diikuti oleh masyarakat melalui Instagram @emersialampung hingga tanggal 17 Agustus nanti. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk meraih hadiah menarik," kata Ari.

Wedding Open House Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung adalah acara yang ditunggu tunggu oleh calon pengantin di kota ini. 

Dengan berbagai penawaran menarik dan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para vendor pernikahan, acara ini diharapkan dapat membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan yang sempurna.

Kategori :