Hari Pertama Kampanye, Pembina dan Ketua Pira Lampung Ajak Masyarakat Pesawaran Pilih Mirza-Jihan

Kamis 26-09-2024,14:59 WIB
Reporter : Ari Suryanto
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hari pertama kampanye, istri Calon Gubernur Lampung nomor urut dua Wulan Purnama Sari, didampingi oleh Aria Sandy, istri Cawabup Pesawaran mulai melakukan kampanye di Desa Bogorejo dan Desa Wiyono Gedong Tataan.

Dan pastinya turut hadir Anggota DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni yang merupakan juru kampanye pasangan Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela. 

Dalam kampanye tersebut, Elly Wahyuni mengajak untuk memilih Pasangan Nomor Dua Baik Calon Gubernur Rahmat Mirzani Djausal dan Wakil Gubernur Lampung  dr. Jihan Nurlela maupun Calon Bupati Nanda Indira Bastin dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Antonius Muhammad Ali, Rabu(25/09/2024).

“Jangan lupa pilih pasangan nomor urut dua, karena nomor dua bermakna keselarasan dan keseimbangan,” ucapnya.

BACA JUGA:Sosok Brigjen Desy Andriani yang Masuk Mutasi Polri September 2024, Promosi Jabatan jadi Dirtipid PPA dan PPO

Kedepan, Elly memastikan program-program unggulan Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan mudah diimplementasikan apabila Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung RMD dan Jihan serta Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda–Anton menang.

“Ketika nanti masyarakat Pesawaran pada tanggal 27 November nanti memilih Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor Dua dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor dua, lima tahun kedepan seluruh program Prabowo Subianto mudah untuk dinikmati dan dirasakan masyarakat Kabupaten Pesawaran, karena Bupati dan Wakil Bupatinya serta Gubernur dan Wakil Gubernurnya dari Partai Gerindra,” terangnya.

“Salah satunya, Program Makanan gizi gratis yang bisa dinikmati oleh anak-anak Masyarakat Pesawaran nantinya,” sambung Elly

Selanjutnya, Aria Sandy, istri dari Antonius Muhammad Ali mengajak masyarakat Pesawaran untuk menghadapi Pilkada 2024 ini dengan Riang Gembira dan menjaga kondusifitas.

BACA JUGA:Beredar 11 Nama Eselon II Masuk Rolling Pemprov Lampung, Samsudin: Hal Yang Wajar

“Kita harus hadapi Pilkada ke depan dengan riang gembira. Tanpa adanya intimidasi dan ancaman, kita mengutamakan politik santun dan beretika. Berita hoax jangan direspon secara berlebihan, dan para pendukung paslon nomor 2 harus bijak merespon berita berita hoax di medsos atau yang berkembang di tengah tengah masyarakat," ajak Elly.

"Lebih elok dan baiknya kita adu ide dan gagasan, mudah-mudahan hadirnya Anto sebagai Cawabup yang mendampingi Ibu Nanda kedepan menjadi energi baru untuk Kabupaten Pesawaran,” imbuhnya. (rls)

Kategori :