Kunjungan Wamenpan RB, Kapolda Sebut Polresta Bandar Lampung Jadi Contoh Peningkatan Pelayanan Publik
--
Dalam kesempatan tersebut ia menegaskan bahwa harapan masyarakat terhadap pelayanan publik semakin tinggi.
Utamanya dalam layanan publik yang berkaitan dengan institusi Polri. Seperti perizinan, pembuatan SIM, dan pembuatan SKCK.
“Tngkat kepercayaan masyarakat terhadap aparatur makin meningkat. Pelayanan harus semakin cepat, mudah, dan transparan agar publik puas,” tegasnya.
Purwadi Arianto juga menyatakan puas dengan pelayanan publik di Polresta Bandar Lampung. Terbukti, ia memberikan nilai 90 dari skala 100.
“Saya yakin masyarakat puas dengan pelayanan di sini. Tempatnya bersih, nyaman, dan semua komponen pelayanannya bekerja dengan baik,” tandasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
