Iklan Bos Aca Header Detail

Danbrigif 4 Mar/BS Silaturahmi Dengan Zulkifli Anwar

Danbrigif 4 Mar/BS Silaturahmi Dengan Zulkifli Anwar

radarlampung.co.id - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar. Nawawi silaturahmi ke kediaman anggota DPR RI Zulkifli Anwar, Selasa (30/6).

Kunjungan tersebut diikuti Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar. Isna Muhsin Abdillah, Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar. Suci Purnomo dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Nawawi mengatakan, Zulkifli merupakan bagian dari keluarga besar Brigif 4 Marinir Lampung. \"Saya kira, silaturahmi ini terus dilanjutkan. Karena beliau banyak berjasa membantu dan menangani  berbagai kendala yang terjadi Brigif 4 Marinir,\" kata Nawawi.

Selain bersinergi menjalin komunikasi dengan Zulkifli Anwar selaku warga kehormatan Brigif-4 Marinir/BS, pihaknya juga berkoordinasi dengan berbagai unsur di provinsi Lampung

\"Semua stakeholder di Lampung harus kita rangkul. Menjadi keuntungan tersendiri bagi Brigif-4 Marinir mempunyai keluarga kehormatan, seperti Pak Zulkifli Anwar,\" tegasnya.

Ke depan, lanjut Nawawi, secara khusus Brigif-4 Marinir/BS akan mengundang Zulkifli Anwar untuk memberikan  sosialisasi empat pilar kebangsaan di Mako Brigif-4 Marinir.

\"Rencananya kita agendakan bulan depan. Tentunya sosialisasi empat pilar kebangsaan sangat bermanfaat bagi anggota. Sehingga anggota memahami tugas-tugas mereka sebagai anggota TNI serta memahami apa itu empat pilar kebangsaan,\" sebut dia. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: