Satu Rumah di Tubaba Habis Dilahap Si Jago Merah

Satu Rumah di Tubaba Habis Dilahap Si Jago Merah

Satu rumah di Tubaba hangus di laha si jago merah. Foto Istimewa--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kebakaran besar menimpa rumah milik Fahmi (38) warga RK 3 Tiyuh Gunung Menanti Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.50 WIB ini mengakibatkan satu unit rumah beserta isinya dan barang-barang berharga lainnya juga hangus terbakar.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id di lapangan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.50 WIB tersebut juga menyebabkan satu unit motor dan belasan juta uang milik korban hangus di lalap si jago merah.

Beruntung peristiwa tersebut tidak tidak menimbulkan korban jiwa, karena penghuninya ketika mengetahui peristiwa tersebut langsung menyelamatkan diri ke luar rumah. 

Camat Tumijajar Erwansyah Roni bersama aparatur tiyuh hingga Pukul 20.30 WIB tadi malam masih berada di rumah korban. Itu dilakukan lantaran camat juga ikut berduka atas musibah yang menimpa korban. 

Dikatakan Erwansyah Roni bahwa peristiwa tersebut terjadi sangat cepat lantaran sore itu angin berhembus cukup kencang, sehingga dengan leluasa api yang diduga akibat dari hubungan arus pendek tersebut langsung melalap rumah korban berukuran sekitar 7 x 10 tersebut. 

"Ya kami bersama aparatur Tio dari polsek juga sedang berada di lokasi sekedar untuk menyampaikan rasa di hati dan yang mendalam atas musibah yang menimpa korban. Setelah itu kami akan laporkan langsung kepada pimpinan terkait dengan musibah ini," tutup Irwansyah Roni kepada radarlampung.co.id. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: