Iklan Bos Aca Header Detail

Yus Bariah Dawam Rahardjo Jabat Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim

Yus Bariah  Dawam Rahardjo Jabat Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim

Yus Bariah Menerima Berita Acara Penetapan Hasil Muscab Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim. Foto DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.COID - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Timur menyelesaikan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV, Rabu (25/5).

 

Hasilnya, Yus Bariah Dawam Rahardjo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Timur masa bhakti 2022 -2027. 

 

Usai terpilih, Yus Bariah yang merupakan calon tunggal menyatakan,  siap mengemban amanah serta membawa Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim masa bhakti 2022 - 2027 menjadi lebih baik lagi. "Semoga ke depan Gerakan Pramuka Lamtim lebih berprestasi lagi," kata Yus Bariah.

 

Ditambahkan, upaya untuk memajukan dan meningkatkan prestasi itu akan terwujud dengan adanya dukungan jajaran pengurus dan anggota Gerakan Pramuka Lamtim.

Diketahui, Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Timur menggelar musyawarah cabang (Muscab), Rabu (25/5).

 

Acara yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Lamtim mulai pukul 09.30 Wib itu dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi dan Ketua Harian Kwarda Gerakan Pramuka Lampung Zainuri.

 

Saat membuka Muscab Zainuri mengungkapkan,  Muscab merupakan amanat uu 12 tahun 2010 tentang gerakan Pramuka. Menurutnya, Muscab juga forum tertinggi, untuk menyusun program kerja dan pemilihan pengurus periode berikutnya.

 

Dilanjurkan, dampak covid-19, kegiatan Pramuka selama 2 tahun ini terkendala. Kendati demikian Gerakan Pramuka terus berupaya memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: