Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polda Lampung Gelar Turnamen Mini Soccer Antar Satker

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polda Lampung Gelar Turnamen Mini Soccer Antar Satker

Kapolda Lampung membuka secara resmi kegiatan pertandingan mini soccer dalam rangkain HUT Bhayangkara ke-76.-Foto Bidhumas Polda Lampung.-

LAMPUNG, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polda Lampung melaksanakan turnamen mini soccer. Yang dimana tim-tim tergabung dalam turnamen ini akan merebutkan Piala Kapolda Lampung tahun 2022.

Dalam kegiatan itu, diawali dengan opening ceremony di Markas Polda Lampung di dekat Institut Teknologi Sumatera, Jalan Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (30/5).

Kabag Ops Direktorat Narkoba Polda Lampung yang merupakan Ketua Panitia AKBP Riza Pahlevi mengatakan, bahwa turnamen ini diselenggarakan selama 1 bulan penuh hingga 29 Juni 2022 dan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76. 

BACA JUGA:Ganja 8,5 Kg Diamankan Polresta Bandarlampung

"Untuk jumlah peserta terdiri dari 32 tim di wilayah kerja Polda Lampung. Jumlah peserta 32 tim yang terdiri dari satuan kerja Polda Lampung. Jadi turnamen ini diselenggarakan dari tanggal 30 Mei hingga 29 Juni 2022," katanya, Senin (30/5).

Sistem yang dipergunakan dalam turnamen ini adalah sistem gugur. "Pagi ini Ditlantas versus Polres Lampung Barat tadi dimenangkan oleh Ditlantas dengan skor 6-2," kata dia.

Selanjutnya, untuk pertandingan pada sore hari ini diselenggarakan pada pukul 17.00 WIB. "Iya sore ini ada juga pertandingan. Sampai 29 Juni turnamen ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Lama tak Dapat Jatah Istri, Pria Ini Cabuli Anak Dibawah Umur

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menjelaskan, turnamen sepak bola mini soccer Kapolda Cup 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar Satuan kerja (Satker) Polda Lampung dengan Satuat wilayah (Satwil) jajaran.

"Tujuan diselengarakannya turnamen sepak bola mini soccer ini untuk meningkatkan soliditas antar satker Polda Lampung dengan satwil jajaran," katanya. (ang/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: