Masa Depan Cryptocurrency

Masa Depan Cryptocurrency

Masa depan mata uang kripto-pixabay.com/@WorldSpectrum-

BACA JUGA:Ridwan Kamil Taruh 'Tanda' Mengenang Eril di Pinggir Sungai Aare: In Loving Memory...

5. Persetujuan ETF

Meskipun ada terobosan ini di New York, kemungkinan besar akan menyebar secara global di masa depan. Pengembangan ini adalah cara baru dan sangat nyaman untuk berinvestasi di dunia crypto.

Sejauh ini, dengan Bito Bitcoin ETF, investor dapat langsung membeli di crypto. Pembelian ini akan melalui broker investasi tradisional di mana investor memiliki akun.

Namun, beberapa investor berpikir bahwa BITO ETF tidak cukup. Itu karena meskipun ada hubungan antara dana dan Bitcoin, tautannya tidak langsung. Sebaliknya, dana ini memiliki kontrak Bitcoin di masa depan.

Para ahli telah mengatakan, meskipun masa depan Bitcoin mungkin mengikuti tren crypto yang sebenarnya, pelacakan mungkin tidak langsung. Dengan demikian, investor crypto harus menunggu ETF yang dapat secara langsung menahan Bitcoin.

Apa arti ETF untuk investasi crypto?

Masih terlalu dini untuk mengatakan bagaimana ETF akan mempengaruhi area investasi crypto. Namun, peluncuran BITO melihat sejumlah besar tindakan perdagangan selama minggu-minggu awal.

ETF memungkinkan Anda untuk menambahkan portofolio investasi crypto Anda dari broker Anda, tidak seperti platform Crypto Exchange.

Secara keseluruhan, investasi Crypto ETF masih tunduk pada volatilitas crypto. Jadi jika Anda tidak ingin kehilangan uang Anda di platform pertukaran crypto, jangan masukkan ke dalam dana crypto.

Dan jika Anda bersedia, pastikan untuk mempertimbangkan risiko menambahkan crypto ke portofolio investasi Anda.

Kesimpulan

Dengan kata lain, lebih mudah untuk berspekulasi soal nilai yang akan dimiliki investor crypto pada tahun-tahun mendatang.

Dengan melihat sejarah crypto, cukup jelas berapa banyak crypto yang potensial. Juga, jika Anda seorang investor baru, pastikan anda membeli crypto dengan nilai yang sudah anda perhitungkan bila mengalami kerugian di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: