Musa Ahmad Ajak Seluruh Lapisan Berkalaborasi Membangun Lampung Tengah

Musa Ahmad Ajak Seluruh Lapisan Berkalaborasi Membangun Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjadi Inspektur Upacara HUT Lampung Tengah ke-76 Tahun 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menggelar Upacara HUT Lampung Tengah ke-76 Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih pada Rabu 15 Juni 2022.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, tamu undangan, serta peserta upacara.

BACA JUGA:Peringati HUT Kabupaten Lamteng Ke-76, Musa Ahmad: Ayo Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya!

Musa dalam amanatnya mengajak, dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Lampung Tengah ke-76 agar meningkatkan semangat kerja dan semangat melayani masyatakat Lampung Tengah.

Ia mengajak seluruh lapisan untuk berkalaborasi dalam membangun Lampung Tengah tercinta, sehingga menjadi kabupaten terbaik se-Lampung. 

Dikatakan, Lampung Tengah telah mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya.

BACA JUGA:Plang Ranting Khilafatul Muslimin di Lamteng Dicopot, Ini yang Ditemukan

Yakni terkait bagaimana akses penghubung yang belum tersentuh kini sudah dapat dirasakan lebih baik oleh masyarakat Lampung Tengah.

Salah satunya dengan adanya Program Bunga Kampung, masyatakat bisa merasakan pelayanan yang baik dan maksimal dari Pemkab Lampung Tengah.

Dan kini, program tersebut mendapat perhatian dari pemerintah Pusat yang sedang mengevaluasi dan memvalidasi untuk menjadi program nasional. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: